Hari Reza Rahadian, Ini Jumlah Penonton Habibie & Ainun 3 dan Imperfect Saat Debut

in , ,
Jumlah Penonton Habibie Ainun 3 Imperfect
IMDB

Pekan ini memang ada dua film Indonesia yang rilis di bioskop. Kedua film tersebut adalah Habibie dan Ainun 3 dan Imperfect: Karier, Cinta, dan Timbangan. Jika dilihat dari genre film, keduanya memang masih senada tapi dengan keunggulan masing-masing.

Kedua film ini sama-sama menampilkan Reza Rahadian sebagai pemeran karakter penting. Dalam Habibie dan Ainun 3, Reza kembali memerankan B.J. Habibie saat masih sekolah. Sementara itu, dia menjadi karakter pacar yang setiap terhadap kekasih tanpa memandang fisik.

Lalu bagaimana dengan penonton debut perdana kedua film tersebut?

Habibie dan Ainun 3 Tembus 210 Ribu Penonton

Seperti dalam postingan Instagram resmi MD Pictures, mereka mengucapkan, “Terima kasih! 210.000 orang telah menjadi saksi cinta sejati di HARI PERTAMA penayangan #HabibieAinun3.”

JANGAN LEWATKAN •
Prilly Latuconsina Taaruf Dengan Reza Rahardian?

Sutradara Hanung Bramantyo juga membagikan gambar dengan memberikan doa untuk Eyang dan Ibu. Film ini sangat didedikasikan sebagai penghormatan untuk almarhum B.J. Habibie dan Ainun, sebagai ikon cinta sejati.

Jumlah penonton ini sangat baik untuk membuka film dan memungkinkannya tayang lebih lama di bioskop sehingga akan mendapatkan lebih banyak penonton. Lalu bagaimana dengan Imperfect?

Imperfect Sambut 127 Ribu Penonton

Sementara itu, film arahan Ernest Prakasa ini juga tampil cukup baik di hari pertama penayangannya. Film yang dibintangi oleh Jessica Mila dan Reza ini berhasil mengumpulkan 127.038 penonton saat debut perdana.

JANGAN LEWATKAN •
Jadwal Tayang My Stupid Boss 2 di Bioskop Indonesia

Instagram Starvision membagikan sebuah poster selamat untuk film ini. “127.038 penonton FilmImperfect sudah mengubah insekyur jadi bersyukur, terima kasih untuk semua apresiasi penonton yang membahagiakan.”

Kedua sepertinya bisa dibilang film yang digandrungi oleh anak muda, sehingga sangat mudah untuk menggait penonton. Padahal, bioskop saat ini juga sedang menayangkan film Star Wars terakhir, The Rise of Skywalker.

Gimana nih? Apakah kamu sudah menonton kedua film tersebut?