Bob Iger Ungkap Tom Holland Sering Mabuk Saat Perselisihan Disney/Sony

in , , ,
Tom Holland Mabuk Gara Gara Spider Man
yt/JimmyKimmel

Saat premiere Star Wars: The Rise of Skywalker, ada cerita yang sangat lucu diungkapkan oleh CEO Disney. Bob Iger mengatakan bahwa dia mendapatkan telpon masuk dari Bintang Spider-Man, Tom Holland yang sedang mabuk.

Hal itu terjadi saat Marvel telah mendapatkan kepastian kolaborasi dengan Sony untuk membuat film Spider-Man berikutnya. “Tom bisa menelponku untuk minum setiap hari dalam seminggu,” kata Iger kepada US Weekly. “Selama itu dia memanggilku Bob!”

Tom Holland Sering ke Bar

Namun, CEO tersebut mengatakan dia tidak bisa memberi tahu aktor itu mabuk pada awalnya. “Dan pada saat aku menelponnya, dia berada di bar, kurasa, di London bersama keluarganya, dan dia berkata, ‘Jika berisik, aku baru saja keluar dari sebuah bar. Dia terdengar agak pusing, tapi aku tidak benar-benar mengerti sampai aku membaca bahwa dia mengatakan dia agak mabuk.”

JANGAN LEWATKAN •
Tanggal Debut Trailer Spider-Man: Far From Home Terungkap

Setelah itu, Iger setuju untuk kembali bernegosiasi tentang perselisihan Disney dan Sony mengenai hak film Spider-Man. “Kurasa aku berkata kepadanya, ‘Bersiaplah’ atau ‘Percayalah padaku. Aku akan mencoba.’ Aku segera mengangkat telepon dan mulai mencoba.” Akhirnya kesepakatan itu terjalin dengan hadirnya film Spider-Man ketiga dari Marvel Studio.

Tom Holland Mengakui Dia Mabuk

Dalam kesempatan lainnya, dia mengaku telah menelpon bos Disney ini dalam keadaan mabuk untuk memastikan nasib Spider-Man. “Aku minum tiga gelas, belum makan banyak, dan aku mendapat telepon dari nomor yang tidak dikenal dan aku punya perasaan. ‘Aku pikir ini Bob Iger tapi aku mabuk,'” ungkap aktor muda ini dalam wawancara bersama Jimmy Kimmel Live!

Dia juga mengakui bahwa dia menangis selama percakapan karena dia mengira bahwa semuanya akan segera berakhir.

Disutradarai oleh Jon Watts, Spider-Man 3 akan kembali dibintangi oleh Tom Holland, Zendaya dan beberapa pemain lainnya. Film ini sudah mendapatkan tanggal rilis pada 16 Juli 2021.