Jurassic World 3 Dapatkan Judul Resminya

in , ,
Jurassic World 3 Judul Dominion
Universal Pictures

Akhir-akhir ini, sutradara Colin Trevorrow memang sedang giat-giatnya membagikan update dari proyek Jurassic World ketiga. Beberapa hari yang lalu, dia membagikan tampilan penuh dari robot dinosaurus baru yang mungkin bakal hadir dalam film berikutnya.

Kini, dirinya membagikan kembali membagikan foto baru yang menandakan syuting telah dimulai beserta dengan judul filmnya. Kamu penasaran? Ayo cek di bawah ini.

Jurassic World: Dominion

Lewat akun Twitternya, Trevorrow membagikan foto terbaru dari lokasi syuting. Dalam foto tersebut, kita bisa melihat Clap Board dengan nama proyek yang sangat jelas yaitu Jurassic World: Dominion. Dari tulisan twitter, “Day One” juga kita tahun bahwa syuting film ini sudah dimulai.

Jurassic World: Dominion menjadi pertanda dari trilogi dinosaurus modern yang mengikuti Jurassic World 1 dan Jurassic World: Fallen Kingdom. Berita tentang film ketiga perlahan mulai muncul ke permukaan, dengan dilaporkan kembali dua pemain film pertama yang tidak muncul di Fallen Kingdom.

Film ini akan menyatukan kembali Ian Malcolm, Ellie Sattler dan Dr. Alan Grant. Mereka akan berhadapan dengan Owen Grady dan Claire Dearing, masing-masing dimainkan oleh Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard. Trilogi terbaru ini telah berhasil mengumpulkan $ 2,978 miliar di box office seluruh dunia sejauh ini.

Arti Dominion?

Jika melihat dari namanya, Dominion berarti kekuasaan. Di akhir Fallen Kingdom, kita memang melihat banyak dinosaurus yang lepas dari taman bermainnya. Ditambah lagi dengan ending sang raja hutan Singa bertemu dengan T-Rex.

Kekuasaan memang bisa diartikan menjadi banyak hal. Menurut kami, hal pertama yang langsung terbayang adalah saat para dinosaurus yang mendominasi manusia sehingga kekuasaan jatuh ke tangan hewan buas itu.

Selain itu, kami juga berpikir bahwa kekuasaan bisa jadi kekuatan superpower yang dimiliki oleh manusia untuk mengalahkan atau bahkan memusnahkan spesies purba yang kini sedang berkeliaran.


Disutradarai oleh Colin Trevorrow, Jurassic World: Dominion, dibintangi oleh Bryce Dallas Howard, Chris Pratt, Sam Neill, Laura Dern, Jake Johnson, Omary Sy, dan Jeff Goldblum. Film ini akan dirilis pada 11 Juni 2021.

Bagikan jika kamu suka