Justice League Snyder Cut Bakal Hadirkan Granny Goodness

in , ,
Granny Goodness Justice League
Granny Goodness Justice League | HBO Max

Setelah kehadirannya sekilas di teaser trailer Justice League Snyder Cut baru-baru ini. Zack Snyder akhirnya mengkonfirmasi bahwa film tersebut akan menampilkan Granny Goodness. Film ini nantinya akan rilis di HBO Max dan akan berdurasi selama empat jam.

Ketika pertama kali rilis di tahun 2017 lalu, Justice League mengalami banyak perubahan setelah Joss Whedon dan Warner Bros memutuskan untuk merekam ulang filmnya. Akibatnya film tersebut sangat berbeda dari yang diharapkan penggemar.

Setelah itu muncul sebuah gerakan yang mengkampanyekan #ReleaseTheSnyderCut. Baru pada awal tahun 2020 lalu Justice League Zack Snyder akhirnya diumumkan rilis di HBO Max.

Zack Snyder Akhirnya Sempurnakan Visi Awal Justice League

Dengan Snyder yang kembali menjadi sutradara, ia akhirnya bisa menyelesaikan visi asli Justice League. Demi menyelesaikannya, Warner Bros mengeluarkan dana sekitar $70 juta untuk keperluan syuting ulang, selesaikan vfx dan untuk merekam apa yang dibutuhkan Snyder.

JANGAN LEWATKAN •
Poster Terbaru Suicide Squad Mengherankan, apa maksudnya?

Kurang dari sebulan lagi Justice League Snyder Cut bakal rilis di HBO Max. Tentu promosi dan pemasarannya saat ini gencar dilakukan studio. Zack Snyder sendiri baru-baru ini juga telah merilis tampilan Knightmare Batman dan Joker yang terlihat sangat berbeda dari yang terlihat di Suicide Squad.

Snyder juga mengkonfirmasi karakter-karakter seperti Iris West, Ryan Choi, Martian Manhunter, dan Darkseid akan dibawa kembali ke dalam perannya. Nah kali ini dalam promosi teaser trailer barunya, Snyder mengkonfirmasi jika Justice League Snyder Cut juga akan menampilkan Granny Goodness.

Granny Goodness Akan Hadir di Justice League Snyder Cut

Teaser Justice League yang baru menampilkan Darkseid di Apokolips dengan pasukan di belakangnya. DeSaad terlihat berada di sisi kanan, namun karakter wanita di sisi lainnya tidak diketahui.

Banyak penggemar yang bertanya apakah karakter tersebut adalah Granny Goodness, Grail putri Darkseid, atau karakter DC lainnya. Salah satu penggemar menanyakan hal itu langsung kepada Snyder di Vero dan sang sutradara menjawab dia adalah Granny Goodness.

JANGAN LEWATKAN •
Deleted Scene Justice League Akhirnya Tunjukkan Black Suit Milik Superman

Gimana ni harapan kalian dengan Justice League Snyder Cut? Komen di bawah ya.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.