Justice League Snyder’s Cut Sempat Buat Layanan HBO Go Crash

in ,
Justice League Snyder's Cut HBO Go
Justice League | Warner Bros

Pastinya banyak dari kita yang kini mendadak berlangganan HBO Go demi menyaksikan Justice League Snyder’s Cut.

Ya wajar banget sih. Karena Justice League Snyder’s Cut adalah proyek film superhero yang sudah lama fans tunggu dan inginkan. Spesifiknya, mereka ingin menyaksikan visi sekaligus tampilan sesungguhnya dari film team-up superhero DCEU ini.

Pasalnya, banyak fanboy yang kecewa banget ketika menyaksikan rilisan teatrikal Justice League tahun 2017 milik Joss Whedon (The Avengers). Mereka yakin banget kalau film JL yang sesungguhnya bukanlah seperti itu. Dan benar saja bukan?

Server HBO Go Jebol Total

Terbukti, film aslinya memiliki durasi selama 4 jam atau 2 jam lebih lagi dari rilisan teaternya yang hanya 2 jam saja. WOW, betapa banyaknya bukan durasi yang terpotong? Sehingga tak heran, jika banyak fans yang sudah gak sabar untuk menyaksikan filmnya.

JANGAN LEWATKAN •
Apakah Justice League Snyder Cut Bakal Lebih Baik Dan Sesuai Harapan Penggemar?

Nah salah satu bukti kuat dari animo tinggi fans ini, terlihat melalui bejibun fans yang mengakses layanan HBO Max dan HBO Go nya. Saking bejibunnya, sampai membuat sistem sekaligus server HBO Go jebol / crash total.

Hal ini terungkap melalui MovieWeb dan unggahan tweet HBO Asia yang kita bisa lihat sendiri berikut ini.

Tak ayal hal ini membuat seluruh fans menjadi kecewa, kesal, dan sebagainya. Tapi untunglah crash yang dialami oleh HBO GO yang terjadi pada tanggal 18 Maret 2020  jam 3:51 hanya berlangsung selama 2 jam saja. Pada jam 5: 37, server HBO Go kembali seperti semula.

JANGAN LEWATKAN •
Mengapa Justice League Zack Snyder Tidak Dirilis Sebagai Miniseri?

Dan terbukti ketika server kembali lagi, kian banyak saja yang mengakses HBO Go demi menyaksikan Justice League Snyder’s Cut nya.

Kenapa Banyak Yang Menggunakan HBO Go?

Mungkin ketika membacanya, banyak dari kalian yang bertanya, kok kenapa gak pada nonton dari HBO Max saja sih? Well, banyak faktornya guys.

Apple Tv Hbo Go 1280x720 1
LOVEBSCOTT

Tapi faktor utamanya, adalah orang-orang kini cenderung lebih suka nonton dari layar smartphone atau tab mereka saja. Belum lagi gaya hidup orang sekarang, lebih ingin yang gampang, praktis, dan mobile.

Jadi, gak heran jika yang menonton Justice League Snyder’s Cut lebih banyak melalui HBO Go. Nah kamu sendiri nonton dari mana nih guys?

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.