Angel Manuel Soto Bakal Sutradarai Film Blue Beetle DCEU

in , ,
Blue Beetle
Blue Beetle | DC Comics

Film Blue Beetle saat ini sedang dalam tahap pengembangan oleh Warner Bros. dan DC Films. Film tersebut nantinya akan ditulis oleh Gareth Dunnet Alcocer dan akan disutradarai oleh Angel Manuel Soto.

Blue Beetle akan menjadi film pertama DCEU yang dibintangi oleh superhero Latinx. Film Blue Beetle juga akan menambah proyek DC dan Warner Bros mendatang yang saat ini termasuk The Suicide Squad karya James Gunn, The Batman karya Matt Reeves, dan sekuel Aquaman dan Shazam.

Sekilas Tentang Blue Beetle

Film Blue Beetle Dceu
Blue Beetle | DC Comics

Fox Comics menciptakan karakter Blue Beetle pada tahun 1939. Versi karakter yang sebelumnya telah muncul dalam serial komik Fox dan Charlton sampai akhirnya DC memperoleh hak karakter tersebut awal tahun 80-an.

Sejak tahun 2006, Blue Beetle telah diperankan oleh seorang remaja Meksiko-Amerika dari El Paso, Texas. Dia memerangi kejahatan dengan kemampuan armor alien kuno. Selain itu Blue Beetle juga telah memainkan peran kecil dalam serial DC live-action, Smallville.

JANGAN LEWATKAN •
Jason Momoa Menggoda Penggemar dengan Trailer Aquaman

Film Blue Beetle Dapatkan Sutradaranya

Sekarang Blue Beetle versi Jaime Reyes akan mendapatkan filmnya sendiri. Melansir The Wrap, DC dan Warner Bros telah menunjuk Angel Manuel Soto untuk mengarahkan film tersebut dan Gareth Dunnet Alcocer akan menulis naskahnya.

“Merupakan suatu kehormatan untuk mengarahkan Blue Beetle, film superhero Latino pertama untuk DC. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang di Warner Bros. dan DC karena telah mempercayai saya untuk menghidupkan karakter Jaime Reyes. Saya tidak sabar untuk membuat sejarah bersama. “

Angel Manuel Soto

Masih belum diketahui bagaimana nantinya peran Blue Beetle dalam dunia DCEU yang lebih luas. Namun terlepas dari itu semua, penggemar DC mungkin bisa sedikit bergembira karena DCEU akhirnya memperkenalkan Blue Beetle ke layar lebar.


Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.