Godzilla vs Kong Berlangsung 5 Tahun Setelah Peristiwa King of the Monsters

in ,
Trailer Godzilla Vs Kong
Godzilla Vs Kong | Warner Bros

Alex Garcia selaku produser Godzilla vs Kong mengatakan bahwa film tersebut berlangsung sekitar lima tahun setelah peristiwa Godzilla: King of the Monsters.

Film keempat MonsterVerse dari Legendary dan Warner Bros. akan menampilkan pertarungan epik antara Godzilla vs Kong. Disutradarai oleh Adam Wingard, film ini akan menampilkan Millie Bobby Brown dan Kyle Chandler dari Godzilla: King of the Monsters, bersama dengan Alexander Skarsgård, Rebecca Hall, dan Brian Tyree Henry.

Godzilla Vs Kong

Godzilla vs Kong merupakan salah satu film Warner Bros yang akan rilis secara bersamaan di bioskop dan HBO Max pada 31 Maret mendatang.

Trailer pertama Godzilla vs Kong rilis akhir Januari lalu dan kembali menampilkan pertarungan ikonik antar kedua titans yang sebelumnya telah muncul dalam film tahun 1962.

Namun tidak seperti film pertamanya, film mendatang akan memiliki pemenang yang pasti antara Godzilla vs Kong. Dalam trailer tersebut juga kita bisa melihat kalau Kong digambarkan sebagai pahlawan yang melindungi umat manusia dan Godzilla sebagai penjahatnya.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah Alasan Mengapa King Orm Bermusuhan Dengan Aquaman

Berlangsung 5 Tahun Setelah Kejadian King of the Monster

Poster Terbaru Godzilla Vs Kong
Poster Terbaru Godzilla Vs Kong | @kaijunewsoutlet

Dalam wawancara dengan Collider, produser Alex Garcia mengatakan bahwa film tersebut berlangsung sekitar lima tahun setelah peristiwa King of the Monsters.

Garcia juga mengungkapkan bahwa dalam film tersebut Godzilla bertindak secara tidak menentu. Dia menyerang kota-kota tanpa alasan dan memimpin organisasi Monarch dalam misi ke Hollow Earth melalui Skull Island untuk memancing para monster kembali ke permukaan.


Kita semua akan tahu bagaimana kisah sebenarnya dan akhir dari Godzilla vs Kong saat film ini rilis pada Maret mendatang.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.