Karakter Conjuring Universe Akan Tampil di The Curse of La Llorona

in ,
The Curse Of La Llorona Tampilkan Karakter Conjuring

Teori tentang hadirnya film horor The Curse of La Llorona sudah dikonfirmasi sejak muncul di Annabelle 2014. Film ini menjadi salah satu film di Conjuring Universe.

Menurut Bloody Disgusting, Tony Amendola yang berperan sebagai Pastor Perez akan muncul sebagai bintang tamu di The Curse of La Llorona. Dia muncul di Meksiko untuk membantu sebuah keluarga yang diganggu oleh cerita rakyat Weeping Woman (Wanita Menangis). Dia memnjadi koneksi ke film Annabelle secara eksplisit, menceritakan keterlibatannya dalam peristiwa film sementara film ini hadir ke layar lebar.

Amendola, yang dikenal karena peran pendukungnya dalam Dexter dan opera perjalanan waktu Syfy Continuum, dan keterlibatannya di trailer pertama. Pastor Perez melewati film Annabelle pertama dan berhasil bertahan hidup. Curse of La Llorona, yang berlatar sekitar tahun 2970-an, artinya mengambil tempat setelah film itu.

JANGAN LEWATKAN •
Jadwal Tayang Annabelle Comes Home Di Bioskop Indonesia

Laporan ini memang tidak terlalu mengejutkan karena James Wan memiliki kebiasaan untuk menghubungkan film-film horornya. Namun, petualangan supernatural baru ini tampak akan agak berbeda. Conjuring Universe saat ini sudah memiliki dua film yaitu Annabelle dan The Nun. Selain Conjuring 3, film Annabelle: Come Home juga sudah ditetapkan tanggal rilisnya.

Film ini menjadi debut perdana Michael Chaves dan diproduseri langsung oleh Wan. Diangkat dari legenda Meksiko, The Curse of La Llorona dibintangi oleh Linda Cardellini, Raymond Cruz, Patricia Velasquez, Marisol Ramirez dan Jaynee-Lynne. Film ini akan tayang di bioskop pada 19 April mendatang.