MovieBerita FilmFilm International

Jawaban Keanu Reeves Soal Timeline Spin-Off John Wick Ballerina

Dimanakah timeline spinoff Ballerina di universe John Wick? Ini jawaban dari Keanu Reeves

Spinoff waralaba John Wick yang berjudul Ballerina sudah resmi di umumkan oleh Lionsgate sejak tahun lalu. Dengan Ana de Armas sebagai Rooney atau Ballerina yang akan menjadi pusat karakter utamanya. Film ini akan mengeksplor karakter penari balet yang diam-diam merupakan seorang pembunuh bayaran.

Kira-kira, berada dimanakah letak timeline cerita film Ballerina nantinya pada universe John Wick? Baru-baru ini, Keanu Reeves sebagai aktor pemeran John Wick sendiri membeberkan secara langsung timeline dari spinoff Ballerina ini.

Jawaban Keanu Reeves Soal Timeline Ballerina

Jawaban Keanu Reeves terkait timeline film Ballerina yang di perankan Ana De Armas | CinemaBlend
Jawaban Keanu Reeves terkait timeline film Ballerina yang di perankan Ana De Armas | CinemaBlend

Mengutip dari wawancara Keanu Reeves bersama Collider, aktor pemeran John Wick ini mengungkapkan sedikit mengenai timeline spinoff Ballerina. Aktor berusia 58 tahun ini menjelaskan jika Ballerina tak terjadi dalam kurun waktu yang terlalu jauh. Bahkan masih berlangsung di dunia modern. Sehingga, para penggemar tidak perlu terlalu jauh menjelajahi karakter tersebut. 

Keanu Reeves juga menambahkan jika ada bagian yang hilang dari alam semesta John Wick yang berkembang. Dan satu-satunya cara untuk menghubungkannya hanya akan kita temukan pada film Ballerina.

“Saya harus mengenakan setelan itu sekali lagi, itu bagus. Ini adalah film yang disutradarai Len Wiseman, Ana de Armas ada di dalamnya, dan mereka cukup baik untuk berkolaborasi dengan Chad dan saya ada di timeline. Jadi, itu terjadi antara Chapter Tiga dan Chapter Empat, itu bagus,” Ungkap Keanu Reeves kepada Collider.

Menguak Latar Belakang Rooney/Ballerina

Ana De Armas di John Wick 3 | Collider
Ana De Armas di John Wick 3 | Collider

Spinoff Ballerina sendiri akan berfokus kepada sosok Rooney/Ballerina yang di perankan oleh aktris Ana de Armas. Ia merupakan seorang wanita yang ingin membalas dendam atas kematian keluarganya. Len Wiseman ditunjuk menjadi Sutradara proyek ini.

Sementara beberapa nama yang sudah berperan di empat film John Wick sebelumnya juga akan tampil di spinoff ini. Seperti mendiang Lance Reddick, Ian McShane, dan Anjelica Huston yang baru bergabung di film keempatnya itu.

Di universe John Wick, siapa pun bisa membunuh keluarga Rooney. Bahkan sosok John Wick itu sendiri kala sedang menjalani sebuah misi. Pada film ketiganya, kita mengetahui jika Rooney dan Wick bertemu di beberapa titik. Namun sejauh mana pertemuan itu hanya bisa terungkap dalam media lain selain film utamanya. Selain Ballerina, seri prekuel berjudul The Continental juga dalam pengerjaan.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks