in , ,

Kematian Karakter Avengers Diungkap Robert Downey Jr.

Kematian Karakter Avengers Diungkap Robert Downey

Ketika Avengers melakukan pertarungan dengan Thanos di Infinity War dan film keempat yang belum memiliki judul, tidak mengejutkan bila salah satu karakter mati. Tentu saja di tangan Thanos dan Black Order, karakter Marvel Cinematic Universe yang sudah menemani selama 10 tahun terakhir bisa bernasib seperti itu.

Robert Downey Jr. aktor Tony Stark dan pria yang memulai seluruh universe dengan Iron Man 2008, baru-baru ini berbicara dengan Entertainment Weekly. Dia menggoda kemungkinan kematian akan menghampiri beberapa karakter terkenal.

“Kami mencoba untuk tidak berhenti, dan tidak menjelajahi konvensi, dan melihat apa yang bisa kami lakukan, ‘Oh, tapi jika kami melakukan itu, it sangat, sangat jelas.’ Baiklah, mari kita definisikan untuk sebuah perubahan!” kata Downey.

Dan Downey bukan satu-satunya di pihak Marvel yang memiliki pemikiran seperti itu. Lagipula, ketua Marvel Studios Kevin Feige telah menggambarkan Avengers: Infinity War sebagai puncak dari MCU sampai saat ini.

ARTIKEL TERKAIT •
Teori Penggemar Tentang "Avengers: Infinity War" Jelaskan Bagaimana Loki Masih Hidup

Melanjutkan tentang akhir Infinity War, Downey bertanya-tanya siapa yang akan mati dan kapan hal itu terjadi.
“Kita seperti keluarga sekarang. Sepuluh tahun kemudian, kita nongkrong dan makan siang, dan agak bertanya-tanya kapan draftnya akan masuk. Manakah dari kita yang ‘pergi’ duluan dan kapan?” tanya Downey.

Kecuali kematian Quicksilver di Avengers: Age of Ultron, Feige dan studio memutuskan untuk mempertahankan sebagian besar pahlawan di MCU sampai titik ini. Bahkan Agen Phill Coulson yang tewas di tangan Loki dihidupkan kembali dan masih memimpin kelompok Agen SHIELD.

Meskipun tidak ada konfirmasi yang pasti mengenai Infinity War menjadi film terakhir bagi para pemeran karakter. Beberapa aktor dan aktris mendekati akhir kontraknya dengan Marvel Studios termasuk Downey Jr. dan Chris Evans.


Ayo tonton Video Rekomendasi Film Pertualangan Terbaik Dibawah Ini!

NB: Subscribe channel dafunda.com untuk video seputar geek dan pop-culture terbaru lainnya

ARTIKEL TERKAIT •
CEO Disney Konfirmasi Bahwa Presiden Marvel Studios, Kevin Feige akan Mengambil Alih X-Men Franchise

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi