Kesalahan Poster Spider-Man: Far From Home Buat Samuel L. Jackson Kesal

in ,
Poster Spider Man Far From Home Nick Fury

Spider-Man: Far From Home segera tiba di bioskop, promosi untuk film yang sangat dinanti-nantikan ini telah tersebar luas. Namun, salah satu poster yang menampilkan Nick Fury mendapat komentar tidak menyenangkan karena kesalahan pengeditan yang terlihat.

Aktor Nick Fury, Samuel L. Jackson ternyata menyadari kesalahan itu dan cukup kesal karenanya. Jackson yang telah memerankan Fury selama lebih dari satu dekade membagikan foto dua poster Far From Home di akun Instagram-nya.

Satu poster menggambarkan Nick Fury dengan penutup mata di mata kirinya, tetapi di poster lain penutup mata tiba-tiba berada di mata kanannya. Hal ini menyebabkan aktor itu merespon seperti yang sudah kita duga.

Asal usul Luka di Mata Kiri Nick Fury

Dalam komik, Nick Fury mendapatkan penutup mata ikonik setelah terkena pecahan granat saat menyelamatkan pasukannya dalam Perang Dunia II. Akan tetapi, dalam Marvel Cinematic Universe ia mendapatkan luka itu dalam cara yang sangat berbeda.

Masa lalu Fury menyimpan banyak misteri di MCU, sampai Captain Marvel mengungkapkan asal usul lukanya. Mata Fury tergores oleh Goose yang ternyata adalah anggota spesies alien kuat bernama Flerken.

Samuel L. Jackson akan kembali ke MCU dalam film Spider-Man: Far From Home yang akan rilis pada 2 Juli mendatang.

Disutradarai oleh Jon Watts, Spider-Man: Far From Home dibintangi oleh Tom Holland, Samuel L. Jackson, Zendaya, Cobie Smulders, Jon Favreau, JB Smoove, Jacob Batalon, Martin Starr, Marisa Tomei dan Jake Gyllenhaal.

Ayo mulai berdiksusi