Kevin Feige Sebut Scarlet Witch Sebagai Superhero Terkuat MCU

in , ,
Scarlet Witch Avengers Endgame
Scarlet Witch Avengers Endgame | IMDb

Dalam sebuah sesi Q&A dengan New York Film Academy, Kevin Feige mengkonfirmasi bahwa Scarlet Witch adalah superhero terkuat yang saat ini ada di Marvel Cinematic Universe.

Panel ini diselenggarakan oleh New York Film Academy, dan termasuk juga bagian sesi tanya jawab dengan penonton. Salah satu audiens bertanya kepada Feige siapa “pahlawan Marvel terkuat”.

Feige menjawab, “Jika kalian melihat Avengers: Endgame, Wanda Maximoff akan membunuh Thanos dengan mudah. Saya tidak pernah melihat Thanos setakut itu. Jika Thanos tidak memerintahkan untuk menembakkan misil dan mengorbakan pasukannya, saya pikir Wanda sudah membunuhnya.”

Wanda Maximoff a.k.a Scarlet Witch

Scarlet Witch Dan Quicksilver

Diperankan oleh aktris cantik Elizabeth Olsen, Scarlet Witch juga dikenal sebagai Wanda Maximoff dan telah bergabung dengan MCU di Avengers: Age of Ultron. Dia adalah saudara perempuan dari Pietro Maximoff / Quicksilver. Diperankan oleh Aaron Taylor-Johnson yang karakternya mati di akhir film.

Kakak beradik ini merupakan bahan percobaan oleh Baron Strucker yang membuat mereka memiliki kekuatan super. Setelah Avengers: Age of Ultron, Wanda Maximoff menjadi anggota Avengers. Dia telah muncul di Captain America: Civil War, Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame.

Olsen juga akan beradu akting bersama Benedict Cumberbatch dalam sekuel Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Bakal Terus Menjadi Bagian MCU

Wandavision

Karakternya akan terus menjadi bagian besar dari Marvel Cinematic Universe. Marvel Studios telah mengumumkan serial televisi baru yang ditayangkan secara eksklusif di Disney +.

Dibintangi oleh Olsen sebagai Wanda dengan Paul Bettany kembali sebagai Vision. Serial ini akan disebut WandaVision dan akan tayang perdana di tahun 2021 mendatang. Masih belum diketahui bagaimana Vision akan kembali, karena sebelumnya ia terbunuh dalam Avengers: Infinity War.

Selain WandaVision, pengumuman serial Marvel TV lainnya termasuk Loki, Hawkeye, dan The Falcon and the Winter Soldier yang saat ini sedang memasuki tahap produksi.

Tinggalkan Balasan