Shang-Chi Bukan Sekedar Film Kung-Fu

in , , ,
Shang Chi Bukan Cuma Film Kung Fu
CBR

Fase keempat Marvel Cinematic Universe akan dimulai pada 2020. Fase ini memperkenalkan banyak superhero baru lewat film layar lebar dan serial tv. Bahkan ada juga superhero tradisional yang bakal hadir seperti Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings.

Kevin Feige baru-baru ini berbicara banyak hal tentang kelanjutan dunia MCU. Salah satunya adalah kesalahan persepsi tentang banyaknya orang yang menganggap Doctor Strange in the Multiverse of Madness sebagai film horor.

Selain itu, dia juga berbicara sedikit tentang adaptasi pahlawan Asia pertama, Shang-Chi. Simak berita terbaru tentang Shang-Chi di bawah ini.

Bukan Cuma Film Kung-Fu

Saat menjadi pembicara di New York Film Academy, Feige mengatakan bahwa Shang-Chi tidak sekedar film kung-fu seperti kebanyakan film mandarin. “Itu sesuatu yang sangat simpel untuk menyebut satu film — kalian tahu, Shang-Chi akan menjadi lebih dari sekedar film kung-fu. Tapi film itu tetap memiliki elemen tersebut, yang membuat kami tertarik.”

JANGAN LEWATKAN •
Foto Lokasi Syuting Shang-Chi Perlihatkan Pasukan Mandarin

Film mendatang ini memang akan memperkenalkan Shang-Chi, superhero yang memiliki kemampuan dalam seni bela diri. Selain itu, penjahat utama Mandarin akan muncul untuk menjadi lawan Shang-Chi. Mandarin sebelumnya pernah disebut dalam film Iron Man 3, namun karakter yang ada di film itu hanyalah pengalihan alias palsu. Penjahat sebenarnya bakal kita lihat dalam Shang-Chi.

Informasi Seputar Shang-Chi

Destin Daniel Cretton telah ditunjuk untuk menjadi sutradara film ini. Dari informasi yang diberikannya, Shang-Chi akan memiliki tone yang sama dengan The Matrix. Sementara itu, film ini tentu harus memiliki adegan aksi yang cukup nyata, Bill Pope yang sering mengerjakan film sci-fi akan bergabung untuk menjadi sinematografer film ini.

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings setidaknya sudah memiliki pemeran utama mereka. Simu Liu ditunjuk untuk tokoh utama dan Tony Leung menjadi Mandarin. Awkwafina juga dikabarkan akan bergabung dalam film dengan 98 persen anggota cast merupakan orang Asia. Film ini dijadwalkan rilis di bioskop pada 12 Februari 2021.