Dan Terjadi Lagi, Uncharted Movie Tom Holland Kembali Kehilangan Sutradaranya

in ,
Film Uncharted Tom Holland
Uncharted Movie Tom Holland | Movie Plus

Film Uncharted milik Sony yang dibintangi Tom Holland sebagai Nathan Drake telah kehilangan Travis Knight sebagai sutradara film tersebut. Sony telah berusaha keras, tetapi studio belum berhasil membuat adaptasi film dari video game Playstation yang populer ini selama lebih dari satu dekade terakhir.

Sony telah melirik beberapa penulis, sutradara, dan aktor terkenal untuk film Uncharted. Tentu setiap kabar terbaru dari film ini membuat para penggemar ingin mengetahuinya.

Sudah Kehilangan Banyak Sutradara

Uncharted Movie
Uncharted | Pinterests

Berita terbaru dari Uncharted yang membuat para penggemar bersemangat adalah ketika Holland resmi bergabung dengan proyek ini. Bergabungnya Holland ke proyek ini muncul setelah Shawn Levy (Stranger Things) ditunjuk sebagai sutradara, tetapi ia kemudian keluar pada akhir 2018.

Sejak saat itu, Sony merekrut Dan Trachtenberg (10 Cloverfield Lane) sebagai sutradara, namun ia juga pergi meninggalkan proyek tersebut. Kemudian kursi sutradara diisi oleh Travis Knight (Bumblebee), dan karena masalah penjadwalan juga harus meninggalkan film ini.

Alasan Travis Knight Pergi

Travis Knight Uncharted Movie
Travis Knight Tinggalkan Uncharted Movie | Joblo

Sebagaimana yang dilaporkan oleh Deadline, Knight akan keluar dari proyek ini karena masalah penjadwalan. Masalahnya bukan dengan proyek lain yang sedang ia kerjakan, akan tetapi lebih bentrok dengan jadwal film solo Spider-Man Tom Holland berikutnya.

Uncharted saat ini dijadwalkan untuk rilis pada bulan Desember 2020 mendatang. Namun produksi film ini dilaporkan tidak akan terjadi sebelum Holland selesai dengan Spider-Man 3. Jadwal rilis Desember 2020 mungkin akan kembali di tunda, dan itu adalah alasan lain kenapa Travis Knight pergi.

Sony sekali lagi akan mencari sutradara, tetapi tidak akan mencari anggota pemeran baru. Holland masih terikat untuk peran Nathan Drake dan Mark Wahlberg yang berperan sebagai mentor Drake, Sully. Berita tentang sutradara baru Uncharted berikutnya mungkin memerlukan waktu jika produksi memang akan ditunda.