Kevin Feige Ungkap Jika Ironheart Pasti Akan Debut di MCU

in , ,
Kevin Feige Ironheart

Robert Downey Jr dan Tom Holland sebelumnya telah mengungkapkan keinginan mereka untuk melihat debut Riri Williams sebagai Ironheart di MCU. Kali ini Presiden Marvel Studios Kevin Feige juga telah mengungkapkan perasaan yang sama tentang hal itu.

Robert Downey, Jr. baru-baru ini mengatakan dia percaya Ironheart harus diperkenalkan ke MCU sebagai pengganti potensial untuk Iron Man, menyusul kematian heroiknya di Avengers: Endgame.

Feige telah mendengar keinginan RDJ dan membagikan pandangannya tentang Ironheart.

“Saya pikir dia adalah karakter yang hebat dan sangat menyenangkan melihat bagaimana dia berevolusi dari komik. Saya juga telah mendengar komentar itu. Tapi sekali lagi, itu untuk masa depan …” kata Feige dalam wawancara dengan BET.

Pernyataan Kevin Feige ini mengisyaratkan bahwa Ironheart akan tampil di MCU. Namun, Riri Williams sepertinya harus menunggu lebih lama untuk memulai debut di layar lebar.

JANGAN LEWATKAN •
Howard the Duck Hadir di Avenger: Endgame

Diciptakan oleh Brian Michael Bendis dan Mike Deodato, Jr di Invincible Iron Man # 7 tahun 2016, Riri Williams menggantikan Tony Stark setelah Iron Man dinyatakan koma selama Civil War II.

Ironheart # 8 ditulis oleh penulis Eve Ewing dan diilustrasikan oleh Luciano Vecchio. Komik ini dijadwalkan mulai dijual pada 10 Juli mendatang dari Marvel Comics.