Kevin Smith Ungkap Jika Justice League Snyder Cut Memang Ada

in ,
Kevin Smith Justice League

Kevin Smith mengatakan bahwa Snyder Cut dari Justice League 2017 ada dan ia percaya bahwa Warner Bros harus merilis film yang belum selesai itu.

“Aku belum melihatnya secara langsung,” kata Smith pada podcast ReelBlend. “Sekedar memperjelas kalau aku mengenal Zack dan saya sudah berbicara dengan cukup banyak orang di berbagai tingkatan dalam produksi itu. Snyder cut memang ada dan itu bukan cuma mitos belaka.”

“Kami tidak membicarakan film yang sudah selesai,” lanjutnya. “Ketika orang-orang mendengar ‘Snyder Cut’, mereka memikirkan tentang rilis DVD atau Blu-ray dan akan melihat potongan yang lebih panjang dari film itu.

“Sekali lagi saya tegaskan jika saya belum melihat Snyder Cut, tapi saya mendengar semua orang berbicara tentang film yang belum selesai. Ini adalah film yang dapat dilihat dan diisi oleh orang-orang yang ada di produksi. Itu jelas tidak dimaksudkan untuk konsumsi massal.”

JANGAN LEWATKAN •
Warner Bros. Bagikan Sinopsis Shazam! Baru

Setelah proses produksi yang bermasalah, Snyder meninggalkan Justice League karena tragedi keluarga. Sutradara Joss Whedon kemudian ditunjuk untuk menyelesaikan pemotretan ulang yang memberikan film ini nada yang lebih ringan.

Rumor tentang Snyder Cut langsung viral secara online. Beberapa orang yang terlibat dalam produksi, termasuk Snyder sendiri juga mengatakan bahwa Snyder Cut itu ada dan lebih sesuai dengan visi asli sang sutradara tersebut.