Berita FilmDCEUMovie

King Shark Jadi Karakter CGI Terberat yang Pernah James Gunn Buat

Sutradara Suicide Squad, James Gunn akui bahwa King Shark jadi karakter CGI tersulit yang pernah ia buat selama ini.

Suicide Squad telah rilis pada akhir Juli yang lalu, yang mana film tersebut berhasil mengantongi sebanyak $26 juta setelah tiga hari perilisannya. Yang mana, hal tersebut menjadikan Suicide Squad sebagai film pendapatan tertinggi kedua di awal rilisnya pada HBO MAX.

Tentang King Shark

King Shark 1
King Shark | DC Comics

King Shark memulai debutnya di komik pada tahun 1994 dalam komik Superboy. Karakter ini dibuat oleh Karl Kesel dan Tom Grummet. Setelah Superboy, King Shark juga muncul dalam komik The Flash karya CW Arrowverse. Dalam serial animasi, King Shark tampil sebagai karakter utama dalam serial animasi Harley Quinn.

The Suicide Squad menjadi debut pertama King Shark di DCEU. Steve Agee adalah orang yang berperan sebagai motion capture dari King Shark. Sedangkan untuk pengisi suaranya sendiri diisi oleh aktor legenda Sylverster Stallone.

Selected for you
Apakah Zack Snyder Menunjuk Joss Whedon Untuk Sutradarai Justice League?

Baca Juga :

King Shark Jadi Karakter CGI Terberat James Gunn

King Shark
King Shark | Warner Bros

Selama berkarir sebagai sutradara, James Gunn telah banyak menangani film-film dengan elemen CGI di dalamnya. Sebelum di DCEU, ia telah menangani Guardians of the Galaxy yang juga memiliki banyak elemen CGI. Di Suicide Squad sendiri, Jame Gunn sangat berusaha keras untuk menghidupkan karakter King Shark.

Ia melakukan banyak usaha, riset, dan desain ulang untuk menemukan yang terbaik untuk karakter King Shark. Dan akhirnya, usaha tersebut berbuah manis dengan tampilan dari King Shark yang terlihat nyata dan realistis di dalam filmnya. Bukan tanpa alasan mengapa pembuatan CGI untuk King Shark begitu sulit dan menyita banyak waktu.

Selected for you
James Gunn Berikan Kejelasan Nasib Gal Gadot di Proyek DC Universe

Sutradara Suicide Squad (2016), David Ayer mengatakan sebelumnya ia berencana untuk menghadirkan King Shark di Suicide Squad (2016). Namun itu dibatalkan, karena ia mengakui bahwa pembuatan CGI untuk karakter King Shark sangat sulit untuk dilakukan.


Nah, gimana nih pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Movie agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Film dari kami.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications