James Gunn Sebut Kostum di Suicide Squad Tidak Gunakan Efek CGI

in , ,
Kostum Suicide Squad Cgi
Suicide Squad James Gunn | CBR

James Gunn yang merupakan sutradara The Suicide Squad yang akan datang, mengatakan film ini akan menggunakan kostum praktis dan bukan kostum CGI.

Film-film superhero pada era ini sangat lumrah menggunakan CGI untuk membuat kostum beberapa karakter. Sebut saja Iron Man yang semua kostumnya merupakan CGI.

Suicide Squad Tidak Akan Gunakan Kostum CGI

Baru-baru ini James Gunn membagikan sedikit informasi tentang produksi The Suicide Squad. Selama sesi tanya jawab di Instagram-nya, Gunn ditanya apakah ia akan menggunakan pakaian sungguhan atau CGI dalam film tersebut. Jawabannya cepat dan langsung pada intinya: “Semua praktis.”

Suicide Squad James Gunn Tidak Pakai Cgi

Suicide Squad bisa dikatakan sebagai reboot dari Suicide Squad 2016 karya David Ayer. Meskipun film itu cukup sukses di box office, namun gagal terhubung dengan penonton dan mendapat kritikan buruk oleh para kritikus.

Untuk menangani waralaba itu, Warner Bros membawa James Gunn untuk menulis dan mengarahkan setelah ia dipecat dari Guardians of the Galaxy Vol. 3 (meskipun ia telah dipekerjakan kembali).

Suicide Squad Karya James Gunn

View this post on Instagram

Don’t get too attached. #TheSuicideSquad

A post shared by James Gunn (@jamesgunn) on

Detail plot sebagian besar masih belum diketahui. Meskipun begitu penggemar telah mencoba untuk membuat prediksi berdasarkan perkataan dari Gunn, foto lokasi syuting dan daftar para pemain dan perannya dalam film tersebut.

JANGAN LEWATKAN •
Lama Diabaikan, The Flash Dapatkan Tanggal Rilis Resmi

Foto awal dilokasi syuting menunjukkan Fillion dan Davidson dalam kostum. Mambuat penggemar berspekulasi apa yang terjadi dalam film.

Anggota pemeran yang kembali dari film 2016 termasuk Margot Robbie, Joel Kinnaman, Jai Courtney, dan Viola Davis. Selain mereka, akan ada banyak wajah baru yang bergabung dengan DC Universe.

Termasuk diantaranya adalah John Cena, Idris Elba, Taika Waititi, Nathan Fillion, Alice Braga, Storm Reid, Pete Davidson dan Peter Capaldi.

The Suicide Squad dijadwalkan rilis pada 6 Agustus 2021.

Bagikan jika kamu suka