Richard Madden Selesai Syuting Eternals

Richard Madden merupakan orang yang ditunjuk oleh Marvel Studios untuk memerankan karakter Ikaris di Eternals. Aktor ini sudah terlihat di beberapa bocoran foto di lokasi syuting. Terakhir kali, dia terlihat seperti sedang mengambang di udara yang mungkin sedang mengambil adegan untuk memperlihatkan kekuatan karakternya.

Nah, kini ia kembali memberikan update terbaru tentang proyek yang sedang dibintanginya tersebut. Apakah itu? Mari simak di bawah ini.

Syuting Adegannya Selesai

Richard Madden Selesai Syuting Eternals
source: Instagram

Mantan pemain serial Game of Thrones ini membagikan di media sosial tanda bahwa dirinya sudah selesai melakukan syuting. Lewat IG Stories, dia memposting sebuah foto dengan tulisan, ” Its a Wrap”.

Dengan Madden menyelesaikan adegannya untuk film, kemungkinan produksi untuk film itu sudah lengkap atau hampir selesai. Selain Madden, pemeran lain atau sutradara Eternals sendiri belum memberikan kabar tentang syuting berakhir. Film ini telah syuting di Camden, London selama beberapa bulan terakhir.

Meski pun sempat ada kendala seperti ditemukannya bom di lokasi syuting, kegiatan ini sepertinya berjalan dengan lancar. Kita mungkin bakal mendapatkan beberapa teaser baru dalam waktu dekat ini.

Seputar Eternals

Eternals sendiri merupakan adaptasi komik karya Jack Kirby dengan judul sama. Meski belum dikonfirmasi, film ini sepertinya akan mengambil waktu setelah event di Avengers: Endgame. Sebuah ras alien manusia rahasia yang hidup sudah lama di Bumi mulai keluar untuk menjaga planet ini dari serangan Deviants.

Film ini juga bakal dibintangi oleh banyak bintang besar. Lawan main Madden di GoT, Kit Harrington juga akan muncul di film ini sebagai Black Knight. Sementara itu, juga akan ada Emma Chan, Angelina Jolie, Kumail Nanjani, Don Lee dan banyak lainnya.

Disutradarai oleh Chloe Zhao, Eternals dijadwalkan hadir menghampiri penonton pada 20 November tahun ini. Apakah kamu tertarik? Jangan lupa berikan komentar di bawah ya.