Temukan Bom, Eternals Evakuasi dari Lokasi Syuting

in , , ,
Eternals Bom Lokasi Syuting

Eternals merupakan salah satu film MCU fase 4 yang sudah mulai melakukan produksi. Film yang dibintangi oleh Angelina Jolie dan banyak aktor lainnya ini melakukan syuting di Canary Island of Fuerteventura.

Namun, proses produksi ini tampaknya harus menghadapi kendala karena ditemukan bom di lokasi syuting. Para pemain dan kru yang bertugas dikabarkan telah melakukan evakuasi demi keselamatan diri mereka.

Angelina Jolie Sedang di Lokasi Syuting

Angelina Jolie Thena
Angelina Jolie sebagai Thena di Eternals | Bosslogic

Sebagaimana dikabarkan oleh Daily Mail, kru penjinak bom segera dikirim untuk melucuti senjata peledak tersebut. Sumber meyakini bahwa bom tersebut merupakan sisa persenjataan ketika Nazi menduduki pangkalan. Tidak ada yang terluka saat kejadian tersebut.

Orang dalam mengatakan, “Itu jelas menakutkan, bom itu bisa saja ada di sana selama beberapa dekade tanpa tersentuh tetapi siapa yang tahu apa yang mungkin terjadi jika itu terganggu.”

Beberapa cast ternama yang ada di tempat kejadian adalah Angelina Jolie dan Richard Madden. Seperti yang kita tahu, Jolie berperan sebagai Thena, sementara Madden akan memerankan Ikaris.

Syuting Eternals

Buat kamu yang tidak tahu, The Eternals diperkenalkan pertama kali dalam acara San Diego Comic Con, bersamaan dengan film MCU lainnya. Beberapa aktor yang akan membintangi film ini adalah Jolie, Madden, Ma Dong-seok, Kumail Nanjiani, Gemma Chan, Salma Hayek hingga Kit Harington.

Proyek ini telah melakukan syuting sejak bulan Juli lalu. Pemeran Ikaris, Madden tampak berjalan di kota mengenakan setelan kasual. Dalam beberapa foto yang beredar, dirinya tampak bercengkrama dengan stunt double-nya. Selain itu, pemeran Sersi Gemma Chan juga tampil di lokasi syuting pada waktu yang lainnya.

Dengan detail yang masih disimpan rapat oleh Marvel, The Eternals dijadwalkan rilis pada 6 November 2020.

Ayo mulai berdiksusi