Kristen Stewart dan Lupita Nyong’o Dilirik untuk Bintangi Remake Charlie’s Angels

in ,
kristen stewart lupita nyong'o charlie's angels
source: aceshowbiz

Dua nama tampaknya sudah dipastikan akan bermain sebagai karakter kunci di film remake Charlie’s Angels. Sumber yang dekat dengan produksi mengungkapkan pada Variety bahwa Kristen Stewart dan Lupita Nyong’o sedang dipertimbangkan untuk memerankan anggota dari agen detektif wanita elit.

Pembuatan ulang dari film ini akan diarahkan oleh Elizabeth Banks. Aktris 43 tahun tersebut juga merupakan satu dari produser dari proyek itu. Dirinya membuat debut sutradara di film Pitch Perfect 2. Dia juga hadir di layar lebar dalam Power Rangers dan akan memerankan kembali perannya di Pitch Perfect 3.

Charlie’s Angels baru ini diharapkan bisa tayang di bioskop pada 7 Juni 2019, dan berhadapan dengan The Secret Life of Pets 2. Janella Monae, salah satu pemain Hidden Figures dan Moonlight, sebelumnya dirumorkan untuk mengisi satu peran dari para Angels. Tapi yang jelas penyanyi/aktris ini tetap didambakan memainkan peran tersebut.

JANGAN LEWATKAN •
Lupita Nyong'o Hadapi Pasukan Zombie Dalam Trailer Little Monsters

Charlie’s Angels pertama kali dikenalkan pada seri ABC 1976. Film pertama itu dimainkan oleh Kate Jackson, Farrah Fawcett-Majors dan Jaclyn Smith. Lalu digantikan oleh Cheryl Ladd, Shelley Hack dan Tanya Robert setelah Jackson dan Fawcett keluar.

Cerita ini diangkat ke layar lebar pada 2000, hampir dua dekade setelah seri original berakhir. Film tersebut dibintangi Cameron Diaz, Drew Barrymore dan Lucy Liu. Film itu diikuti sekuel Charli’s Angels: Full Throttle tahun 2003. Para Angels kembali ke TV pada 2011. Mereka diperankan Annie Ilonzeh, Minka Kelly dan Rachael Taylor. Namun sayangnya, seri itu harus dibatalkan setelah 4 episode karena review negatif.

Kristen Stewart membintangi Certain Women, Cafe Society, Personal Shopper dan Billy Lynn’s Long Halftime Walk pada 2016. Dia akan muncul di Lizzie, Underwater dan JT LeRoy. Sementara itu, Lupita Nyong’o sebelumnya tampil di Queen of Katwe. Dia juga memberikan suaranya di film Jungle Book. Proyek berikutnya meliputi Star Wars: The Last Jedi dan Black Panther.