Stephen Chow Konfirmasi Kung Fu Hustle 2 Akan Dibuat

Kung Fu Hustle 2 Dibuat

Rumor tentang akan dibuatnya Kung Fu Hustle 2 memang sudah sering terdengar, tapi kali ini Stephen Chow akhirnya mengkonfirmasi berita tersebut. Saat mempromosikan film terbarunya, The New King of Comedy, Stephen mengakui bahwa dia akan melakukan syuting Kung Fu Hustle 2. Penggemar tentu sangat senang jika aktor 56 tahun tersebut beraksi kembali di sekuel.

Sesudah bermain untuk peran CJ7 11 tahun lalu, Stephen tidak pernah mengungkapkan alasannya berhenti dengan karir aktingnya. Stephen menjelaskan bahwa dia tidak benar-benar berbicara tentang mengapa dia tidak lagi berakting, tetapi dia mengaku bahwa dia masih sering mendapat tawaran akting.

Stephen mengungkapkan, “Banyak hal yang tidak suka ku lakukan. Aku hanya ingin berbicara satu hal – Aku hanya melakukan apa yang ku sukai; Aku tidak melakukannya karena uang.”

Untuk alur ceritanya sendiri, Stephen mengatakan bahwa film baru ini akan memiliki konsep yang sama dengan film sebelumnya, Kung Fu Hustle 2 akan memiliki kisah sendiri. Tepatnya akan berpusat pada kisah kung fu pada zaman sekarang di negeri asing.

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi

Inilah Duet Super Hero yang paling ditunggu di Avenger Endgame!

Dafunda Video

  1. Inilah Duet Superhero yang Paling Ditunggu di Avengers Endgame!
    07:11
  2. Awas Sesak! Film Horror Thriller ini hanya shooting di satu tempat saja!
    09:18

NB: Subscribe channel dafunda.com agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar Games, Film, dan TV.