Lebih Bahaya dari Thanos, Apakah Lady Death akan Muncul di Avengers: Endgame?

in , ,
Lady Death Avengers Endgame

Avengers: Endgame telah merilis trailernya, para penggemar pun telah meneliti untuk mencari sedikit petunjuk dari film ini. Dari detail yang terungkap mulailah menjadi teori yang lebih serius, salah satunya adalah ide bahwa penjahat utama dalam film tersebut bukan Thanos. Bahaya terbesar dari inti Endgame ini adalah Kematian (Death) itu sendiri.

Ide Lady Death memiliki peran baik dalam Avengers: Infinity War atau Endgame. Penggemar bahkan telah menduga kalau Hela di Thor: Ragnarok adalah Lady Death itu sendiri. Dalam versi komiknya sendiri, Lady Death adalah pacar khayalan Thanos yang menolak menyerahkan cintanya kepada Mad Titan. Dia hidup untuk membunuh tanpa henti agar rasa haus Lady Death terpuaskan.

Hela Lady Death Avengers Endgame

Tapi Hela dikalahkan (walau tidak diketahui apa dia mati) di akhir Ragnarok, dan tak mungkin kembali untuk membawa ancaman bagi dunia. Jika Hela bukan perwujudan dari Lady Death, jadi siapa sebenarnya? Inilah waktunya teori dari pengguna Reddit.

JANGAN LEWATKAN •
Produser Eksekutif Marvel Studios Ingin Ceritakan Asal-Asul Thanos di MCU

Teori dari Reinheart123 menunjukkan bahwa “ancama lebih besar” yang dihadapi para pahlawan adalah Kematian (Death) itu sendiri, ibu Hela. Seperti catatan teori, Thor mengacu pada Hela secara khusus sebagai saudara tirinya dalam Infinity War.

Penggemar sudah mengetahui, memperhatikan rincian terkecil yang mungkin bisa menjadi informasi utama film ini. Bisa jadi Lady Death adalah penjahat utama di Endgame. Teori ini juga merujuk pada nama Katherine Langford yang mungkin akan memainkan karakter misterius. Sementara kita belum mengetahui kebenarannya, Langford mungkin terlalu muda untuk peran Lady Death. Tapi ide kehadiran Lady Death untuk film Endgame masih menarik perhatian.

Apapun bahaya besar yang akan menghadapi pahlawan Bumi ini, kita akan mengetahui semuanya saat Avengers: Endgame rilis di bioskop pada 26 April 2019.