Berita FilmMovie

Legendary Konfirmasi Sekuel Dune: Part Two

Menyusul kesuksesannya, Legendary Pictures sudah memberi lampu hijau untuk sekuel Dune karya sutradara Denis Villeneuve.

Disutradarai oleh Denis Villeneuve, Dune dibintangi oleh Timothée Chalamet, Zendaya, Oscar Isaac, Jason Momoa, Javier Bardem, Stellan Skarsgård, Josh Brolin, Sharon Duncan-Brewster, dan Dave Bautista.

Film ini rilis secara bersamaan di bioskop dan HBO Max dan sukses meraup keuntungan sebesar $223 juta di minggu pertamanya.

Sekuel Dune: Part Two

Menyusul kesuksesan perilisannya di bioskop dan HBO Max. Legendary Pictures sudah memberi lampu hijau untuk sekuel Dune karya sutradara Denis Villeneuve. Kabar ini dikonfirmasi langsung dari tweet Legendary berserta logo untuk Dune: Part Two.

Kisah sekuelnya ini bakal berfokus pada perjalanan Paul Atreides bersama dengan Fremen dari Arrakis untuk memenuhi takdirnya sebagai “Kwisatz Haderach” dan memimpin mereka dalam pertarungan untuk mengambil kembalinya planet asalnya.

Seperti film pertamanya, Dune: Part Two akan diproduksi oleh oleh Legendary dan di distribusikan oleh Warner Bros. Namun sekuel yang dijadwalkan rilis pada Oktober 2023 mendatang ini hanya akan rilis secara ekslusif di bioksop.

Nah gimana nih tanggapan kalian dengan pengumuman sekuel Dune: Part Two? Komen di bawah ya.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks