Bintang Black Panther Letitia Wright Minta Maaf Karena Serukan Anti-Vax Covid-19

in ,
Shuri
Shuri | Marvel Studios

Bintang Black Panther Letitia Wright merilis permintaan maaf karena telah membagikan video tentang anti-vax COVID-19.

Aktris muda ini bergabung dengan Marvel Cinematic Universe pada tahun 2016. Dia dicating untuk memerankan karakter Shuri, saudara perempuan T’Challa yang cerdas. Dua tahun kemudian, Letitia Wright akhirnya muncul dalam film MCU Black Panther sebagai salah satu peran penting.

Sejak saat itu, ia kembali muncul dalam beberapa film MCU lainnya. Diantaranya adalah peran kecil dalam Avengers: Infinity War dan muncul sebentar di akhir Avengers: Endgame tahun 2019.

Shuri Jadi Salah Satu Karakter Favorit Penggemar

Kicauan Shuri Black Panther
Shuri Black Panther | Marvel Studios

Tidak butuh waktu lama, Lititia Wright telah menjadikan Shuri sebagai salah satu karakter favorit penggemar di MCU. Dia mengatakan sesuatu yang tidak terpikirkan oleh Bruce Banner di Avengers: Infinity War. Bahkan ada beberapa orang yang mengatakan bahwa Shuri lebih pintar dari Tony Stark.

JANGAN LEWATKAN •
Pandemi Corona, Tanggal Rilis Playstation 5 Belum Bisa Ditentukan Lagi

Dengan kecerdasan dan selera humornya yang lucu, Shuri selalu mencuri perhatian saat karakternya tampil di MCU. Dia bahkan mungkin akan mendapat peran yang lebih besar dalam film Black Panther 2 mendatang. Namun, Lititia Wright baru-baru ini berada di tengah kontroversi.

Kontroversi dan Permintaan Maaf Letitia Wright

Letitia Wright membagikan tautan sebuah video YouTube di akun Twitter-nya yang mempertanyakan keamanan vaksin. Dia awalnya tidak membagikan komentar apa pun tentang video tersebut selain emoji tangan berdoa. Namun mulai berdebat dengan penggemar yang marah akan video tersebut.

Banyak yang mempertanyakan mengapa dia membagikan video tentang anti-vax, berisi informasi palsu, dan bahkan menyertakan beberapa komentar transphobic oleh pembawa acara. Pagi ini, Wright menghapus tweet tersebut dan mengeluarkan permintaan maaf.

Namun jika kalian mencari akun twitter-nya sudah tidak ada lagi. Salah satu pengguna twitter juga mempertanyakan hal yang sama tentang Letitia Wright yang menghapus/menonaktifkan akun twitter.

JANGAN LEWATKAN •
Tom Hanks & Rita Wilson Akhirnya Sudah Lepas Masa Karantina Corona

Bagaimana pendapat kalian tentang hal ini? Komen di bawah ya.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie dan Pop Culture.