Lewati Black Panther, The Lion King Masuk Daftar 10 Film Terlaris Sepanjang Masa

in , ,
The Lion King Box Office

The Lion King yang disutradarai oleh Jon Favreau telah menjadi salah satu film terlaris yang pernah ada. Hingga Kamis malam, film ini telah menghasilkan total $ 1,34 miliar di box office seluruh dunia dan menjadikannya film terlaris ke 10 sepanjang masa.

Remake live-action dari film animasi klasik Disney ini terus berjaya di box office internasional. Hanya 36 persen ($ 484,2 juta) total pendapatan box office di Amerika Serikat dan $ 863,8 juta berasal dari pasar internasional.

Total pendapatan Lion King saat ini telah melampaui total box office Black Panther sebesar $ 1,346 miliar. Sekarang, sangat mungkin film itu akan melampaui Avengers: Age of Ultron ($ 1,4 miliar). Namun, menggeser Furious 7 ($ 1,51 miliar) di tempat kedelapan dalam daftar sepuluh besar kelihatan cukup sulit dilakukan.

Remake Lion King Jon Favreau telah jauh melampaui total box office dari film animasi klasik Walt Disney Animation. Selama tiga rilisan antara tahun 1994 dan 2011, film animasi Lion King pertama berhasil mengumpulkan pendapatan $ 968,5 juta di box office.

Disutradarai oleh Jon Favreau, The Lion King diisi oleh suara Donald Glover, Seth Rogen, Chiwetel Ejiofor, Alfrew Woodard, Billy Eichner, John Kani, John Oliver, Beyoncé, dan James Earl Jones.

Ayo mulai berdiksusi