Berita FilmMovie

Netflix akan Produksi Live Action Avatar: The Legend of Korra?

Kabarnya, Netflix akan menggarap live action Avatar: The Legend of Korra. Ini akan menjadi lanjutan dari live action The Last Airbender.

Platform streaming Netflix telah menyatakan minatnya untuk menciptakan versi live action dari seri Avatar: The Legend of Korra. Saat ini, versi live action dari Avatar: The Last Airbender yang tayang di Netflix sedang mendapatkan banyak perhatian.

Ini karena Netflix berhasil mengadaptasi seri animasi tersebut ke dalam versi live action dengan sukses. Tentu saja hal tersebut adalah sebuah prestasi yang tidak tercapai oleh film bioskop garapan sutradara M. Night Shyamalan.

Seri ini dianggap sebagai kelanjutan sukses dari tren positif adaptasi anime menjadi live action, sebuah tren yang Netflix berhasil lanjutkan dengan adaptasi One Piece.

Setelah keberhasilan ini, Netflix nampaknya berminat untuk membuat seri Avatar lain, yaitu The Legend of Korra, menurut apa yang salah satu produser eksekutif katakan, Jabbar Raisani.

1. Spekulasi adaptasi The Legend of Korra menjadi Live Action

live action the legend of korra
Image: Netflix

Dalam sebuah wawancara dengan The Direct selama PaleyFest 2024, Raisani ditanya tentang spekulasi mengenai adaptasi The Legend of Korra.

Dia menyatakan ketertarikannya untuk mengadaptasi seri tersebut, dengan menyebutkan bahwa ia akan tertarik pada segala sesuatu dalam dunia tersebut. Avatar: The Legend of Korra, yang merupakan lanjutan dari The Last Airbender atau The Legend of Aang, rilis pada tahun 2012, beberapa tahun setelah seri pertama berakhir.

Seri Korra memiliki latar yang lebih modern daripada seri sebelumnya, dan karakter-karakter dalam seri sebelumnya kini telah tumbuh menjadi dewasa atau bahkan lanjut usia.

2. Cerita yang lebih kompleks

live action the legend of korra
Image: Netflix

Series The Legend of Korra menawarkan cerita yang lebih kompleks dan matang dari The Last Airbender, termasuk penggalian lebih dalam pada politik, kekerasan, dan hubungan sesama jenis. Selain itu, penonton juga disuguhkan dengan berbagai teknik pengendalian baru dan penjelasan lebih lanjut mengenai alam semesta Avatar.

Tidak mengejutkan bahwa Netflix dan tim produksi tertarik untuk membawa serial Korra ke layar. Hal ini karena popularitasnya yang tidak kalah dengan The Last Airbender. Namun, para penggemar yang menantikan seri ini mungkin perlu bersabar lebih lama.

Ini karena Netflix saat ini tengah sibuk mengerjakan adaptasi dari Book Two dan Book Three dari serial tersebut. Artinya, masih terdapat dua musim lagi yang akan serial ini rilis.

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks