Berita FilmBerita TVMovieTV

Live Action One Piece Season 2 Mulai Proses Syuting

Berdasarkan foto yang bocor di media sosial, sepertinya proses syuting live action One Piece season 2 di Netflix sudah dimulai.

Tampaknya proses pengambilan gambar untuk serial live action One Piece season 2 sudah mulai proses syuting berdasarkan foto yang bocor di media sosial.

Live action ini mendapatkan kesuksesan yang luar biasa di pasar, bahkan berhasil mencetak sejumlah rekor penonton dan tayangan di platform Netflix. Tidak lama setelah itu, Netflix mengumumkan bahwa mereka akan segera merilis musim kedua dari serial ini.

Bocoran Foto di Lokasi Syuting Live Action One Piece Season 2

Live Action One Piece Season 2 Mulai Proses Syuting
Image: One Piece Netflix Fan/X

Sebelumnya, ada informasi bahwa para pemeran One Piece sedang bersiap untuk memulai kembali produksi seri ini. Namun, tidak ada informasi yang mengungkapkan kapan mereka akan memulai produksi.

Berkat foto bocoran terbaru yang muncul di media sosial, terlihat bahwa proses produksi sudah dalam tahap awal. Foto tersebut menyebutkan bahwa produksi kembali dilakukan di Cape Town, Afrika Selatan.

Dalam bocoran ini, masih sedikit yang kita ketahui selain adanya kapal Going Merry. Sebelumnya, produksi season 2 One Piece sempat tertunda setelah penulis melakukan demonstrasi.

Namun, setelah demonstrasi itu selesai, para pembuat seri tersebut mulai bersiap-siap dengan cepat untuk season 2. Beberapa anggota pemeran mengatakan bahwa proses produksi akan segera mulai dan tampaknya hal itu benar.

Musim perdana serial live merupakan adaptasi dari serial populer karya Eiichiro Oda, resmi rilis pada tahun 2023. Tidak lama setelah itu, serial ini berhasil memenangkan hati para penggemar dan menjadi sangat populer.

Bahkan, adaptasi live action One Piece ini dianggap berhasil menghilangkan berbagai stereotip negatif tentang adaptasi serial anime.

Serial One Piece musim pertama memuat beberapa arc awal dari ceritanya. Kemungkinan One Piece season 2 ini juga akan mengadaptasi beberapa arc lanjutan dari musim pertama, seperti Little Garden, Drum Island, dan Alabasta.

Salah satu momen yang ditunggu-tunggu adalah munculnya karakter Tony Tony Chopper dalam arc Drum Island.

Baca Juga:

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks