Lucy Liu Bakal Perankan Kalypso Dalam Sekuel Shazam! Fury of the Gods

in , ,
Lucy Liu Gabung Sekuel Shazam
Lucy Liu Gabung Sekuel Shazam | joblo

Sekuel Shazam mendatang bakal menampilkan kembalinya Asher Angel dan Zachary Levi yang kembali sebagai Billy Batson dan Shazam. Dan kali ini mereka akan berhadapan dengan Hespera (diperankan oleh Helen Mirren) yang merupakan salah satu anak dewa Atlas.

Hespera tidak sendirian karena ia memiliki 2 saudara perempuan dan salah satunya bernama Kalypso. Nah kali ini studio telah mengumumkan aktris yang akan memainkan peran tersebut.

Lucy Liu Ditunjuk Untuk Memainkan Peran Kalypso

Lucy Liu
Lucy Liu | variety

Proyek terbaru Warner Bros dan DC Films, Shazam! Fury of the Gods baru saja mencasting Lucy Liu untuk memerankan salah satu villain utama, Kalypso yang merupakan saudara perempuan dari Hespera. Kalypso nantinya juga akan menjadi salah satu antagonis utama di Shazam! Fury of the Gods.

Sangat sedikit informasi yang diketahui tentang sekuel mendatang. Namun Adam Brody mengatakan bahwa film tersebut akan kembali menampilkan lebih banyak adegan komedi seperti film pertamanya.

JANGAN LEWATKAN •
Zachary Levi Akhirnya Beri Respon 'Otot Palsu' di Film Shazam!

Disutradarai oleh David F. Sandberg, Shazam! Fury of the Gods dibintangi oleh Zachary Levi sebagai Shazam, Jack Dylan Grazer sebagai Freddy Freeman, Asher Angel sebagai Billy Batson, Marta Milans sebagai Mama Rosa, Helen Mirren sebagai Hespera dan Lucy Liu sebagai Kalypso.

Film ini dijadwalkan untuk rilis pada 2 Juni 2023 mendatang.