Ryan Reynolds dan Samuel L. Jackson Kembali Beraksi Dalam Trailer Hitman’s Wife’s Bodyguard

in ,
Trailer Hitman's Wife's Bodyguard
Trailer Hitman's Wife's Bodyguard

Ryan Reynolds, Samuel L. Jackson dan Salma Hayek kembali beraksi dalam trailer pertama Hitman’s Wife’s Bodyguard. The Hitman’s Wife’s Bodyguard adalah sekuel dari film The Hitman’s Bodyguard yang rilis tahun 2017 lalu.

Sekuel ini langsung diumumkan setelah film pertama berhasil meraup keuntungan lebih dari $ 176 juta di seluruh dunia. Patrick Hughes sekali lagi akan kembali ke kursi sutradara untuk film mendatang.

The Hitman’s Wife’s Bodyguard awalnya dijadwalkan rilis pada 28 Agustus 2020. Namun karena pandemi corona, film ini terpaksa harus ditunda setahun penuh.

Trailer Hitman’s Wife’s Bodyguard

Dalam trailer tersebut, Michael Bryce yang diperankan oleh Reynolds akhirnya mengikuti saran dari sang terapis yang menyuruhnya untuk pergi berlibur.

Namun belum sempat menikmati liburannya, ia langsung mendapat masalah saat Sonia Kincaid menyeretnya dalam sebuah masalah.

Disutradarai oleh Patrick Hughes, The Hitman’s Wife’s Bodyguard dibintangi oleh Ryan Reynolds, Samuel L. Jackson, Salma Hayek, Antonio Banderas, Morgan Freeman, Frank Grillo, Caroline Goodall, Rebecca Front, Gabriella Wright, Alice McMillan, Kristofer Kamiyasu, Tom Hopper, Blake Ritson dan Richard E. Grant.

JANGAN LEWATKAN •
Ryan Reynolds Jadi Pemeran Utama Film Bermuda Triangle

Film ini dijadwalkan rilis di bioskop pada 16 Juni 2021 nanti.


Gimana nih menurut kalian trailer The Hitman’s Wife’s Bodyguard? Komen di bawah ya.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.