Netflix Rilis Trailer Perdana Army of The Dead

in ,
Trailer Army Of The Dead
Trailer Army Of The Dead | Netflix

Army of the Dead adalah proyek film pertama Zack Snyder setelah menyelesaikan Justice League di DCEU. Menjelang perilisannya yang tinggal beberapa bulan lagi, Netflix telah merilis trailer pertama dari film Army of the Dead yang disutradarai oleh Zack Snyder.

Dalam trailer tersebut kita bisa melihat pasukan zombie cerdas yang menguasai Las Vegas. Tidak hanya manusia yang bisa terinfeksi virus zombie ini. Di akhir trailer kita bisa melihat adegan dimana seekor macan putih juga ikut terinfeksi virus tersebut.

Trailer Army of the Dead

Hunter Bly yang diperankan oleh Hiroyuki Sanada terlihat sedang merekrut Scott Ward (Dave Bautista) untuk sebuah misi berbahaya. Tidak lama setelah itu, semua anggota berkumpul bersama-sama dan siap untuk pergi ke Las Vegas untuk mencari uang $ 200 juta yang tersimpan di sebuah casino.

JANGAN LEWATKAN •
Telkom IndiHome dan Telkomsel Secara Resmi Buka Blokir Netflix

Namun semuanya tidak sesuai rencana, karena mereka menyadari bahwa zombie ini memiliki kecerdasan dan sangat terorganisir. Kalian bisa melihat trailer Army of the Dead di bawah ini.

Gimana nih menurut kalian trailer Army of the Dead? Komen di bawah ya.

Disutradarai oleh Zack Snyder, Army of the Dead dibintangi oleh Dave Bautista, Garret Dillahunt, Ella Purnell, Omari Hardwick, Raul Castillo, Tig Notaro, Theo Rossi dam Ana de la Reguera. Film ini dijadwalkan rilis di Netflix pada 21 Mei 2021.