Anthony Mackie Sebut Dirinya Tetap Menjadi Falcon dan Bukan Captain America

in , ,
Anthony Mackie Falcon

Kita semua sudah tahu bahwa di akhir Avengers: Endgame, Steve Rogers menyerahkan tameng ikoniknya kepada Sam Wilson alias Falcon. Hal ini tentu menandakan bahwa Falcon menjadi Captain America selanjutnya seperti yang terjadi dalam komik.

Namun semua orang bertanya-tanya mengapa judul seri disebut The Falcon and The Winter Soldier jika bukan peran Sam Wilson sudah berubah. Bintang Anthony Mackie sekarang telah menjelaskan gelar superheronya tidak akan berubah meskipun sekarang dirinya punya perisai Captain America.

Variety bertanya kepada Mackie apakah judul seri itu akan berubah karena dia adalah Captain America yang baru. Dia menjawab “Tidak, saya adalah Falcon dan saya akan selalu menjadi Falcon. Julukannya akan tetap sama.”

Selain Falcon dan Winter Soldier, seri ini juga akan menampilkan Sharon Carter (Emily VanCamp) dan Helmut Zemo (Daniel Bruhl). Selain itu, Wyatt Russell juga akan memulai debutnya sebagai John Walker / U.S. Agent.

Layanan streaming Disney+ akan diluncurkan November mendatang. Disutradarai oleh Kari Skogland, The Falcon and the Winter Soldier dibintangi oleh Anthony Mackie dan Sebastian Stan dan. Serial ini akan hadir 2020 mendatang.

Tinggalkan Balasan