Magneto Kenakan Helm Dalam Teaser X-Men: Dark Phoenix

in ,
Helm Magneto Dark Phoenix

Meskipun mengalami beberapa penundaan, X-Men: Dark Phoenix masih berada di jalurnya. Sebual klip baru menggoda penggemar dengan memperlihatkan Michael Fassbender yang kembali sebagai Magneto dalam film itu.

Klip pendek yang di twit oleh Twitter X-Men Movies resmi menunjukkan Fassbender mengenakan helm ikoniknya dan sekali lagi menjadi Master of Magnetism.

Dalam komik, helm Magneto merupakan simboli penting karena mencegah telepatis yang kuat seperti Xavier untuk membaca atau mengendalikan pikirannya. Dalam film-film itu, ia memperoleh helm dari musuh bebuyutan di masa kecilnya, Sebastian Shaw.

X-Men Dark Phoenix memiliki latar waktu setelah kejadian Apocalype. Kali ini para X-Men mendapatkan misi di luar angkasa. Namun, satu entitas yang luar biasa merasuki Jean.

X-Men akhirnya harus mencari cara bagaimana untuk tidak hanya menyelamatkan Jean tapi juga planet yang kita cintai ini.

JANGAN LEWATKAN •
Bintang X-Men: Dark Phoenix, Sophie Turner ingin Sebuah Crossover dengan Avengers di MCU

Ditulis dan disutradarai oleh veteran X- Men franchise Simon Kinberg, Dark Phoenix akan dibintangi oleh James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult, Sophie Turner, Tye Sheridan, Alexandra Shipp, Kodi Smit-McPhee, Evan Peters dan Jessica Chastain.

Film ini dijadwalkan akan dirilis pada 7 Juni 2019 mendatang.