Promosi Suicide Squad, Margot Robbie dan Will Smith Malah Saling Ejek di Video Playground Insults

170
playground insults will smith margot robbie

Sepertinya semua waktu yang dihabiskan untuk memerankan gadis periang yang sadis Harley Quinn, benar-benar seorang Margot Robbie.

Aktris Australia dan dan pasangan mainnya di Suicide Squad Will Smith pergi ke BBC Radio 1 untuk mempromosikan film terbaru mereka dan menuju permainan kecil dari Playground Insults sementara mereka ada di sana. Bergantian mengolok-olok yang lain, Robbie tidak membuang waktu dan langsung mengatakan telinga Smith yang cukup besar untuk menjadi antena yang bisa mengambil wifi dari rumah ibunya di Australia.

Ketika Smith hendak menanggapi, Robbie tahu apa yang dimaksudnya.

“Jangan bicara tentang ibuku!” Kata Robbie.

“Ini masalahnya – kita tahu terlalu banyak tentang satu sama lain,” ia melanjutkan, sambil menunjuk dekorasi di lemari pakaian yang memicu pertama kalu. “Atau, kamu bisa menggunakan pin Finding Dory di sweatermu untuk menghubungi ibumu melalui telepati bawah air.”

“Kamu hanya ingin mengatakan sesuatu yang tidak pantas tentang ibuku, aku tahu kamu akan,” dia mengikuti.

Sementara Smith adalah pria sempurna, menemukan kesulitan untuk menghina pasangan mainnya, Robbie tidak menahan lagi. Dia mengeluaran satu per satu duri, mengomentari usia dan lebih lagi tentang penampilan, ia mengatakan Smith adalah “tampang terburuk dari anggota cast I Am Legend.”

“Satu-satunya alasan kamu mengataka begitu karena kamu tahu aku tidur dengan ibumu,” Smith membalas, dan sepertinya menjadi pukulan yang menyakitkan.

Tapi Robbie belum selesai. “Dia bahkan tidak repotrepot untuk menelpon kamu kembali. Dia pikir namamu adalah Big Willie, tapi … ternyata … dia merasa begitu menyesatkan dengan julukan itu.”

Lihat keduanya tertawa di video Playground Insults di bawah ini.

Suicide Squad tayang di biokop pekan lalu, dan berhasil masuk catatan pembukaan terbaik Agustus.

 

Sumber: Entertainment Weekly