Mark Ruffalo Bagi Spoiler Thor: Ragnarok saat Lupa Matikan Live Instagram

0
78
mark ruffalo bagi spoiler thor ragnarok

Mark Ruffalo melakukan siaran (audio) bagian dari Thor: Ragnarok karena tidak kesengajaan. Pemeran Hulk alias Bruce Banner ini tidak sengaja menyiarkan sebagian dialog daril film ketiga Thor. Hal itu terjadi saat penayangan perdana di Los Angrlrs pada Rabu, 10 Oktober lalu ketika dia lupa untuk mematikan Instagram live-nya.

Ruffalo melakukan live di media sosialnya pada sore untuk memperlihatkan penggemar suasana red carpet film itu. Dia kemudian memasukkan ponselnya ke kantong saat aplikasi masih terbuka, dengan lebih dari 200 orang yang online melihat siarannya.

Layarnya gelap, tapi penggemar bisa mendengar beberapa dialog dari film yang dimainkan. Fans yang beruntung bisa mendengar 10-15 menit dari suara tersebut, dengan komen seberapa jauh mereka bisa tahu sebelum sang aktor mengakhiri broadcast-nya.

Ruffalo dan beberapa orang yang menyaksikan film tersebut terdengar tertawa selama siaran langsung. Sebelum dia menghentikan broadcast sekitar pukul 8:15 malam. Tidak jelas apakah dia mematikan aplikasi tersebut setelah mengetahuinya atau berakhir sendiri. Siaran tersebut tidak mengungkapkan spoiler besar dari film tersebut.

REKOMENDASI KAMI
Thor Ganteng Maksimal dengan Rambut dan Senjata Baru di Ragnarok

Beberapa fans membuat reaksi di Twitter dengan mencolek Ruffalo. “@MarkRuffalo aku pikir kecelakaanmu memberi spoiler film dan Marvel menghukumme dari jauh saat ini,” salah satu tweet penggemar, dengan sebuah GIF Amanda Bynes sedang tertawa.

“mark ruffalo apa yang kau lakukan HAHAHAHAHAHAHAHAHA,” tulisan lainnya. “lol mark ruffalo lupa mematikan ig live-nya jadi dia men-spoiler beberapa bagian dari film.”

Beberapa juga ada yang memberi tanggapan, “Mark Ruffalo akan dapat masalah lagi,” menambahkan emoticon nangis kesenangan.

Di samping kecelakaan tersebut, Thor: Ragnarok merupakan yang pertama dari tiga bagian cerita untuk Hulk di MCU, kata Ruffalo kepada Cinema Blend. Hal itu akan berlanjut ke Avengers: Infinity War dan setelahnya, detail lainnya masih belum terungkap.