Sylvester Stallone Bakal Jadi Sutradara Creed 2

0
45
Creed 2 Jordan Stallone

Sylvester Stallone akan bertindak dibalik sekuel franchise terbarunya Creed. Dari postingan Instagramnya kita tahu bahwa aktor legendaris ini mengumumkan bahwa dirinya akan menjadi sutradara film terbaru itu.

Stallone mengunggah foto dirinya bersama Michael B. Jordan. Dia mengatakan, “Menatap ke depan untuk mengarahkan dan menproduseri talenta luar biasa Michael B. Jordan di CREED 2 tahun depan … Satu Ronde lagi! #creed2 #mgm #fighting #workout #exarcise #boxing.”

Ketika Stallone telah memiliki pengalaman cukup banyak di bidang sutradara, pengumuman tersebut membuat dirinya memiliki banyak peran dalam film ini. Dia menjadi produser, penulis, berperan sebagai Rocky dan sekarang menjadi sutradara. Tetap ada kekhawatiran dari film ini, apalagi nuansa dan vitalitas Creed pertama dibawa oleh sutradara Ryan Coogler.

REKOMENDASI KAMI
Sylvester Stallone Konfirmasi Creed 2 dalam Pengerjaan

Michael B. Jordan kembali sebagai Adonis Johnson, putra dari Apollo Creed sebelumnya, Tapi di luar itu hanya sedikit yang telah dikonfirmasi secara resmi. Sly telah mengangguk pada pertemuan dengan putra Ivan Drago Dolph Lundgren (orang yang membunuh Creed tua di ring). Jadi kita harus menunggu dan melihat apa yang akan terjadi.
Creed 2 akan memulai produksi di tahun depan.