Marvel akan Umumkan Rencana Phase 4 Setelah Spider-Man: Far From Home

in , ,
Marvel Phase 4

Marvel Studios akan mengumumkan rencana phse 4 pertama mereka setelah Spider-Man: Far From Home dirilis. Tahun ini, Infinity Saga MCU sampai pada kesimpulan epiknya dengan Avengers: Endgame, tetapi itu tidak akan menjadi akhir dari film Marvel.

Para penggemar sudah tahu Far From Home akan menjadi film phase 4 pertama yang memulai era baru untuk Marvel. Film-film lain seperti Black Widow, The Eternals, dan Black Panther 2 saat ini sedang dalam pengerjaan.

Marvel menjaga fokus mereka pada Endgame dan meninggalkan banyak misteri untuk masa depannya. Mereka memiliki banyak tanggal rilis yang diklaim hingga tahun 2020 dan seterusnya, tetapi belum ada daftar film yang telah dikonfirmasi.

Namun tidak lama lagi kita akan segera mengetahui tentang apa yang selanjutnya dimiliki oleh Kevin Feige dan perusahaan.

Dalam sebuah wawancara dengan IGN, Feige ditanya apakah Marvel akan kembali ke Hall H tahun ini di San Diego Comic-Con. Feige mengatakan bahwa itu akan menjadi “spoiler pasca-Endgame,” dan mengisyaratkan MCU memang akan hadir di San Diego Comic-con.

“Aku akan mengatakan semuanya Comic-Con setelah Spider-Man: Far From Home. Kami akan terus membuat film. Kami akan tetap membuat film setelah dua ini. Dan kita akan membicarakannya segera setelah Spider-Man: Far From Home keluar. ”

Far From Home memulai debutnya pada 5 Juli, sementara San Diego Comic-Con 2019 berlangsung dari 18-21 Juli. Maka, cukup beralasan untuk percaya bahwa Marvel akan memiliki panel di mana mereka akan mengungkap apa yang akan menjadi phase 4.

Film Marvel selanjutnya adalah Avengers: Endgame yang tiba di bioskop pada 26 April mendatang.

Disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo, Avengers: Endgame di bintangi oleh Robert Downey Jr., Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Don Cheadle, Paul Rudd, Brie Larson, Karen Gillan, Danai Gurira, Benedict Wong, Jon Favreau, Bradley Cooper, Gwyneth Paltrow dan Josh Brolin.

Ayo mulai berdiksusi