Produser Shazam Ungkap Cerita Dibalik Cameo Superman

in , ,
Shazam Superman Cameo

Berlangsung dalam kontinitas DC Extended Universe, Shazam! berakhir dengan penampilan cameo utama oleh Superman.

Diundang oleh Billy Batson untuk makan siang bersamanya dan Freddy Freeman di depan semua teman sekelasnya, Man of Steel muncul dengan kostum penuh.

Meskipun begitu, wajahnya tidak terlihat karena konflik penjadwalan yang dilaporkan dengan Henry Cavill. Menurut produser Peter Safran, ketidakhadiran Cavill mungkin adalah yang terbaik.

“Kami berharap Cavill akan melakukannya, tetapi sayangnya jadwalnya tidak memungkinkan untuk dia melakukannya,” Safran menjelaskan kepada ComicBook.com. “

Kami tetap ingin melakukannya dan ternyata menjadi lebih baik karena itu kami dapat mengakhiri film dengan reaksi Freddy. Jika kami memiliki Cavill di sana, kami harus menulis dialog untuk keduanya. Namun yang ingin kami perlihatkan sebenarnya adalah reaksi Freddy.

Laporan awal menyatakan bahwa Cavill tidak akan menjadi cameo di Shazam yang berarti kepergiannya dari peran Superman, meskipun kemudian komentar dari aktor mengatakan bahwa bukan itu masalahnya.

Mudah-mudahan Man of Steel suatu hari nanti akan bisa bergabung dengan Keluarga Shazam dengan keterlibatan Cavill.

Disutradarai oleh David F. Sandberg, Shazam! dibintangi Asher Angel sebagai Billy Batson, Zachary Levi sebagai Shazam, Mark Strong sebagai Dr. Thaddeus Sivana, Djimon Hounsou sebagai penyihir kuno Shazam, Grace Fulton sebagai Mary Bromfield, Jack Dylan Grazer sebagai Frederick “Freddy” Freeman, Ian Chen sebagai Eugene Choi, Jovan Armand sebagai Pedro Peña, Faithe Herman sebagai Darla Dudley, Cooper Andrews sebagai Victor Vásquez dan Marta Milans sebagai Rosa Vásquez.

Film ini sudah tayang di bioskop terdekat di kota kalian.

Ayo mulai berdiksusi