Marvel Doctor Strange 2 Dirumorkan Rilis 2020 Mendatang

in , ,
Doctor Strange 2

Doctor Strange 2 mungkin akan tiba di bioskop lebih cepat dari yang diperkirakan.

Laporan sebelumnya menunjukkan bahwa film selanjutnya Scott Derrickson untuk Doctor Strange 2 akan dirilis pada tahun 2021. Namun, Deadline melaporkan itu bisa datang segera setelah tahun depan.

Menurut rumor itu, Marvel akan mengumumkan jadwal rilis 2020 pada akhir bulan ini atau Mei, menyusul rilis Avengers: Endgame. Black Widow dan Doctor Strange 2 dikabarkan akan dirilis tahun itu.

Sebelumnya, Derrickson mengindikasikan sekuel itu akan fokus pada pencarian Mordo untuk menghancurkan dunia sihir.

Marvel telah menentukan tiga slot pada tahun 2020. Mengingat rumor baru-baru ini tentang casting untuk Black Widow, tampaknya film lebih dekat dengan produksi daripada Doctor Strange 2.

2020 juga dikabarkan menjadi tahun untuk Marvel Studios ‘Eternals, yang akan dibintangi Angelina Jolie dan aktor pria yang tidak disebutkan namanya (dikabarkan sebagai Hercules dan pemimpin gay pertama Marvel Cinematic Universe).

JANGAN LEWATKAN •
Doctor Strange in the Multiverse of Madness Akan Syuting di New York

Doctor Strange dan Wong diharapkan untuk kembali dalam Avengers: Endgame sebelum Doctor Strange 2.

Disutradarai oleh Joe dan Anthony Russo, Avengers: Endgame dibintangi oleh Robert Downey Jr, Chris Evans, Chris Hemsworth, Brie Larson, Mark Ruffalo, Jeremy Renner, Scarlett Johansson , Paul Bettany, Anthony Mackie, Paul Rudd, Elizabeth Olsen, Tom Holland, Benedict Cumberbatch, Chadwick Boseman, Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Bradley Cooper, Vin Diesel, Karen Gillan, Evangeline Lilly, dan Josh Brolin.

Film ini akan tayang di bioskop pada 26 April.