Marvel Studios Akan Eksplorasi Lebih Jauh Mengenai Realitas dan Timeline Alternatif di MCU

in , ,
Realitas Alternatif Mcu

Menyusul hilangnya beberapa pahlawan utama selama Avengers: Endgame, masa depan Marvel Cinematic Universe saat ini masih penuh misteri.

Namun, sebuah laporan baru menunjukkan Marvel Studio mungkin akan mengeksplorasi berbagai realitas dan alam semesta di masa depan.

Laporan tersebut berasal dari HN Entertainment, yang juga menunjukkan Marvel Studios sedang mengembangkan proyek berdasarkan tim Ultimates. Saat ini, laporan tersebut masih belum dikonfirmasi kebenarannya.

The What If? seri yang tayang di Disney + sudah dikonfirmasi akan menjelajahi realitas alternatif, meskipun dalam bentuk animasi.

Ada beberapa spekulasi di antara para penggemar bahwa seri solo mendatang yang berpusat pada Loki di Disney + akan ditetapkan dalam timeline alternatif yang ia ciptakan ketika ia mencuri Tesseract di Avengers: Endgame.

Diciptakan oleh Mark Millar dan Bryan Hitch, Ultimate pertama kali muncul sebagai bagian dari Ultimate Marvel. Banyak anggota kunci yang meninggal atau pensiun di Endgame, jadi sepertinya tidak mungkin tim itu tetap akan muncul di masa depan.

JANGAN LEWATKAN •
Spoiler Masa Depan MCU Ada di Black Widow

Namun, komik yang ditulis Al Ewing dan Kenneth Rocafort pada tahun 2015 menampilkan tim dengan banyak karakter yang saat ini masih aktif di MCU. Termasuk diantaranya adalah Black Panther dan Captain Marvel, dengan Monica Rambeau / Spectrum muncul sebagai seorang anak dari Captain Marvel.

Mungkin saja inkarnasi MCU tim mungkin menampilkan anggota yang berbeda dari yang kita lihat di komik sejauh ini.

Kita akan segera menyaksikan bagaimana Multiverse memainkan perannya dalam Spider-Man: Far From Home.

Disutradarai oleh Jon Watts, Spider-Man: Far From Home dibintangi oleh Tom Holland, Samuel L. Jackson, Zendaya, Cobie Smulders, Jon Favreau, JB Smoove, Jacob Batalon and Martin Starr, with Marisa Tomei and Jake Gyllenhaal.

Film ini akan tiba di bioskop pada 2 Juli mendatang.