Scarlet Witch Akan Dapatkan Kekuatan Pengubah Realitas Di Serial TV WandaVision

in , ,
Wanda Vision Disney+

Sebuah rumor terbaru dari serial Disney+ WandaVision akan memunculkan kekuatan Scarlet Witch yang dia miliki dalam komik.

Menurut Podcast Law Murphy, Scarlet Witch akan mendapatkan kekuatan pengubah realitasnya di WandaVision.

“Aku pernah mendengar bahwa ketika acara ini dimulai, itu akan memperlihatkan Wanda benar-benar mulai masuk ke dalam kekuatan penuhnya dan kekuatan pengubah realitas dari komik akan membuat debutnya di MCU. ”

Dalam komik, Scarlet Witch memiliki kekuatan mengubah realitas yang sangat kuat. Akibat dari kekuatannya ini mengarah ke acara komik tahun 2005 yang disebut House of M. Setelah kehilangan anak-anaknya, Wanda mengubah realitas yang ada.

Pada saat ini, sebagian besar detail tentang WandaVision masih sangat dirahasiakan oleh Marvel. Namun, Olsen mengatakan bahwa pertunjukan itu akan berdurasi selama enam jam.

Syuting WandaVision akan dimulai pada september mendatang. Meskipun Wanda sekarang hidup kembali di MCU setelah peristiwa Avengers: Endgame, Vision tetap mati.

JANGAN LEWATKAN •
Fan Poster Avengers 5 Perlihatkan Generasi Baru Dari Superhero MCU

Namun, kekuatan pengubah realitas ini mungkin akhirnya memegang peran kunci bagaimana Vision bisa hidup kembali.

Disutradarai oleh Joe dan Anthony Russo, Avengers: Endgame dibintangi oleh Robert Downey Jr sebagai Iron Man, Chris Evans sebagai Captain America, Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner, Chris Hemsworth sebagai Thor, Scarlett Johansson sebagai Black Widow, Jeremy Renner sebagai Hawkeye, Brie Larson sebagai Captain Marvel, Paul Rudd sebagai Ant-Man, Don Cheadle sebagai Mar Machine, Karen Gillan sebagai Nebula, Danai Gurira sebagai Okoye, Bradley Cooper sebagai Rocket, Gwyneth Paltrow sebagai Pepper Potts, Jon Favreau sebagai Happy Hogan, Benedict Wong sebagai Wong, Tessa Thompson sebagai Valkyrie dan Josh Brolin sebagai Thanos.