Foto BTS Justice League, Mera Gunakan Full Armor Atlantean

in , ,
Amber Heard

Kita tahu bahwa Justice League memiliki banyak perubahan saat sutradara berganti dari Zack Snyder ke Joss Whedon. Salah satu hal yang tidak kita lihat dalam Aquaman adalah Mera yang menggunakan armor full Atlantean.

Nah kini, sebuah yang di posting di Reddit memperlihatkan battle armor yang digunakan Amber Heard di lokasi syuting Justice League. Kostum itu sangat bertolak belakang dengan armor hijau yang digunakan Mera saat di Aquaman.

Mera Full Armor BTS Justice League

Mera Kostum Baru
Kostum Mera di Justice League | Reddit

Dalam Justice League, Mera sempat tampil saat mencoba melindungi Mother Box dari pasukan Steppenwolf. Saat itu dia bertarung sebentar, sebelum Arthur Curry mengambil alih pertarungan.

Di situ, dia menggunakan armor yang cukup keren. Kostum itu tampak lebih solid dari pada kostumnya di Aquaman. Dan menurut kami, kostum tersebut memang lebih cocok jika dipakai untuk bertarung.

JANGAN LEWATKAN •
Martian Manhunter, Anggota Justice League Terkuat Setelah Superman

Sutradara James Wan mengatakan perubahan kostum ini bertujuan untuk membuat Aquaman tampak lebih ke-atlantis-an.

“Jadi, ketika dia mengatakan itu idenya,” kata Wan. “Aku seperti, ‘Oh, bagus, maka aku benar-benar bisa membuat Arthur pergi ke Atlantis untuk pertama kalinya.’ Itu sangat penting bagi saya, karena dia bisa masuk ke sana dan memiliki pendekatan mata terbuka ke Atlantis dan kagum akan hal itu. “

“Saya pikir itu sangat penting dari sudut pandang bercerita karena penonton dapat merasakan Atlantis untuk pertama kalinya bersama dengan karakternya,” sang sutradara menjelaskan.

Apakah Amber Heard Akan Kembali?

Pestisi Amber Heard Keluar

Melihat kesuksesan dari film pertama yang berhasil membuat Aquaman tembus film $1B, tentu saja Amber Heard diharapkan untuk ikut di film kedua. Namun beberapa minggu yang lalu, ada penggemar yang sempat melayangkan petisi untuk mengeluarkan Heard dari Aquaman 2.

JANGAN LEWATKAN •
Official Trailer Aquaman Resmi Dirilis Warner Bros

Hal itu terjadi menyusul laporan tentang kekerasan rumah tangga yang dilakukan Heard kepada mantan suaminya, Johnny Depp. Tapi, belum ada pengumuman resmi apakah hal itu akan dipertimbangkan oleh DC maupun Warner Bros.

Aquaman dan Mera sepertinya akan kembali bertemu dengan Black Manta dalam film berikutnya yang dijadwalkan tayang pada 16 Desember 2022. Untuk informasi lainnya, Dafunda Movie akan terus memperbaruinya secara berkala.