Berita FilmMovie

Michael B. Jordan Bakal Sutradarai Film Creed 3

Film ketiga dari spin-off Rocky yang berjudul Creed 3 akan disutradarai oleh Michael B. Jordan. Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh Tessa Thompson.

Setelah Rocky Balboa rilis tahun 2006 lalu, banyak yang mengira franchise film tinju yang sudah berjalan lama itu akan berakhir, termasuk Sylvester Stallone sendiri.

Namun, sutradara Ryan Coogler kemudian memberikan idenya untuk sebuah spin-off yang berfokus pada cerita Adonis Creed (Michael B.Jordan), dan kisah film tinju ini seakan lahir kembali.

Sekilas Tentang Franchise Creed

Creed 3 Michael B Jordan
Creed | Warner Bros

Film pertama Creed sukses di box office dan menerima review yang positif dari para kritikus karena membawa cerita baru ke zaman yang lebih modern.

Dengan kesuksesan itu, film Creed 2 diumumkan dan telah rilis tahun 2018 lalu. Meskipun tidak sebagus film pertamanya, Creed 2 tetap sukses di box office dan studio akan melanjutkannya ke film Creed 3. Sangat sedikit kabar baru yang penggemar ketahui tentang film mendatang. Pada bulan Februari 2020, Zach Baylin ditunjuk untuk menulis naskah film Creed 3.

Pada bulan Oktober lalu, beredar rumor yang mengatakan bahwa Michael B. Jordan akan mengambil alih kursi sutradara. Sekarang, kabar tersebut sudah dikonfirmasi oleh lawan main Jordan, Tessa Thompson.

Michael B. Jordan Sutradarai Film Creed 3

Michael B Jordan Creed 3
Michael B Jordan Creed | Warner Bros

Dalam sebuah wawancara dengan MTV News untuk mempromosikan film terbarunya yang berjudul Sylvie’s Love. Tessa Thompson juga sedikit membahas tentang film Creed 3 mendatang.

Dia ditanyai tentang apakah Jordan akan menyutradari film Creed 3 dan aktris itu berkata “Dia (Jordan) akan mengarahkan film Creed mendatang.” Tidak hanya mengkonfirmasi debut penyutradaraan Michael B. Jordan, Thompson juga mengatakan bahwa mereka akan segera syuting.

Jordan sekarang mengikuti jejak Stallone dengan menyutradarai dan juga membintangi film tersebut. FYI bagi kalian yang gak tahu, Sylvester Stallone telah menyutradarai sekaligus membintangi beberapa film Rocky, termasuk Rocky Balboa pada tahun 2006.


Menarik untuk dinantikan apa yang akan di bawa Jordan pada film Creed 3 mendatang. Gimana pendapat kalian tentang hal ini? Komen di bawah ya.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie dan Pop Culture.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment