Mortal Kombat Reboot Resmi Memulai Syuting Utamanya

in ,
Mortal Kombat Reboot Mulai Syuting

Penggemar Mortal Kombat sepertinya bisa lebih bersemangat menunggu film kesukaan mereka karena reboot film ini telah memulai syuting utamanya.

Berita ini datang dari Greg Russo yang memposting tentang awal pembuatan film melalui akun Twitter-nya. Film ini akan menandai debut Russo sebagai penulis naskah film. Selain Mortal Kombat, ia juga akan menulis naskah untuk film Resident Evil Reboot yang akan datang.

“Semoga Dewa mengawasi kita!” tulis Russo dalam tweetnya dengan tagar #ITHASBEGUN. Tweet tersebut memuat gambar yang berisi logo naga Mortal Kombat yang ikonik. Logo itu sendiri tampaknya didasarkan pada desain film 1995 dan bukan seperti yang terlihat di waralaba game.

Mortal Kombat Reboot Rilis Tahun 2021

Mortal Kombat Reboot akan diproduksi oleh James Wan (Sutradara Aquaman) dan pendiri franchise The Conjuring.

Meskipun banyak penggemar yang tidak yakin film ini akan sukses, film ini terus membuat kejutan dengan pengumuman seluruh pemain utamanya. Termasuk diantaranya adalah Mehcad Brooks (Supergirl, True Blood) sebagai Jax dan Hiroyuki Sanada (Avengers: Endgame, The Wolverine) sebagai Scorpion.

Disutradarai oleh Simon McQuoid, Mortal Kombat Reboot dibintangi oleh Ludi Lin, Chin Han, Jessica McNamee, Hiroyuki Sanada, Joe Taslim, Mehcad Brooks, Josh Lawson, Sisi Stringer, dan Tadanobu Asano.

Film ini dijadwalkan rilis di bioskop pada 5 Maret 2021 mendatang.

Participant

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Ayo mulai berdiksusi