Mysterio Hampir Jadi Skrull di Spider-Man: Far From Home

in , ,
Mysterio Skrull

Seluruh promosi untuk Spider-Man: Far From Home, baik itu dari trailer atau yang lainnya hampir membuat penonton percaya bahwa Quentin Beck / Mysterio sebenarnya adalah seorang pahlawan super dari dimensi lain.

Saat jentikan Thanos terjadi, portal menuju dunia alternatif terbuka, membawa Mysterio dan para Elementals ke dunia kita. Namun seperti yang sudah diketahui oleh penggemar buku komik, semuanya terungkap saat Beck memperlihatkan ilusinya yang ternyata dibuat dengan menggunakan banyak drone yang tidak terhitung jumlahnya.

Akan tetapi, kejutan itu awalnya sangat berbeda. Dalam sebuah wawancara baru dengan Collider, penulis Spider-Man: Far From Home, Erik Sommers dan Chris McKenna mengungkapkan bahwa mereka awalnya akan menggunakan kejutan yang berbeda dari yang ditampilkan di film saat ini.

“Ada beberapa versi awal dari film ini di mana Mysterio adalah Skrull,” ungkap Sommers. Namun, ide itu tidak pernah benar-benar dieksplorasi lebih jauh ke dalam produksi film. “Saya pikir cerita itu tidak masuk ke dalam naskah, namun kami pernah membahas tentang kemungkinan Mysterio sebagai Skrull,” kata McKenna.

Seperti yang kita ketahui, kejutan tentang Skrull memang terjadi di adegan pasca kredit Spider-Man: Far From Home, saat terungkap bahwa Nick Fury dan Maria Hill sebenarnya adalah Talos dan Sore.

Apakah kalian sudah menonton Spider-Man Far From Home? Bagaimana pendapat kalian tentang film itu? Yuk bagikan di kolom komentar.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Ayo mulai berdiksusi