Trailer Spider-Man: Far From Home Pelihatkan Aksi Mysterio

in , ,
Mysterio Spiderman Far From Home

Akhirnya Sony Pictures dan Marvel Studios datang bersama untuk memberikan penggemar trailer tentang film blockbuster besar mereka selama musim panas.

Trailer untuk Spider-Man: Far From Home rilis dan memberi penggemar pandangan pertama mereka pada penjahat yang dikenal dengan nama Mysterio.

Seperti yang bisa kalian lihat di atas, trailer untuk Spider-Man: Far From Home dimulai dengan skema yang agak besar.

Peter Parker menjalani kehidupan terbaiknya sebagai pahlawan super, tetapi ia memutuskan untuk mengambil liburan musim panas ketika sekolahnya mengadakan perjalanan ke Eropa.

Meninggalkan bajunya, Peter pergi ke luar negeri dengan teman-temannya. Akan tetapi keadaan berubah ketika Nick Fury muncul dan merekrutnya untuk sebuah pekerjaan.

Namun, Spider-Man tampaknya tidak bekerja sendirian karena dalam trailer itu menunjukkan Mysterio muncul dan tampaknya membantunya selama pertunjukan.

Diperankan oleh Jake Gyllenhaal, Mysterio muncul di trailer ini dengan kostum lengkapnya, dan dia tampaknya menghadapi salah satu dari Elemental.

Hydro-Man muncul untuk mendatangkan malapetaka di Eropa. Saat itulah Mysterio muncul tanpa topeng gelembung klasiknya, dan Gyllenhaal hanya memiliki satu hal untuk dikatakan: “You don’t want any part of this.”

Mysterio Spiderman Far From Home

Trailer kemudian menunjukkan Mysterio menggunakan kekuatannya dan melawan Hydro-Man.

Peter sangat bingung dengan kemunculannya yang tiba-tiba, dan para penggemar sangat ingin melihat bagaimana penjahat Marvel yang ikonik ini akan menyempurnakan perannya dalam sekuel ini.

Spider-Man: Far From Home akan rilis di bioskop pada 5 Juli 2019 mendatang.