Official Trailer Spider-Man: Far From Home Rilis

in , ,
Trailer Spider Man Far From Home

Bagi kalian yang sudah lama menunggu trailer Spider-Man: Far From Home, maka kalian beruntung. Official trailer Spider-Man: Far From Home yang pertama akhirnya resmi dirilis.

Bersiaplah untuk melihat anggota termuda Avengers kembali beraksi setelah sebelumnya dia mati dalam genosida Thanos.

Kalian bisa melihat Trailer Spider-Man: Far From Home di bawah ini.

Sinopsis Spider-Man: Far From Home

Peter Parker dan teman-temannya pergi liburan musim panas ke Eropa. Tetapi, teman-temannya akan sulit untuk beristirahat. Peter setuju untuk menolong Nick Fury mengungkap makhluk misterius yang menyebabkan bencana alam dan kehancuran di seluruh benua.

Tidak hanya itu, kabarnya juga Mysterio bukanlah musuh utama Spider-Man di film ini. Musuhnya akan terdiri dari sebuah grup villain yang berisi empat orang yang mampu mengendalikan elemen, The Elementals.

Kabar tersebut pertama kali datang saat sesi presentasi Spider-Man: Far from Home dalam acara CCXP di Brazil.

Tom Holland mengungkapkan bahwa Peter Parker akan bekerja sama dengan Mysterio untuk mengalahkan The Elementals, yang terdiri dari Hydron, Magnum, Hellfire, dan Zephyr. Merekalah yang bertanggung jawab atas bencana alam di seluruh benua tersebut.

Spider-Man: Far From Home akan tiba di bioskop pada tanggal 5 Juli 2019. Bagaimana pendapat kalian tentang trailernya? Berikan komentar kalian di bawah ini.

Ayo mulai berdiksusi