Hadirkan Profesor X dan Wolverine, Naskah Film Solo Beast Dibagikan untuk Penggemar

in ,
Naskah Film Solo Beast

Editor sekaligus komposer John Ottman, yang bekerja di film X-Men mengungkapkan bahwa ia sebenarnya telah membuat skrip untuk film solo Hank McCoy alias Beast. Namun sayangnya, hal ini tidak akan pernah hadir di layar lebar.

Seperti yang dilaporkan oleh THR, Ottman telah bekerja di Apocalypse ketika asistennya, Byron Burton berbicara dengannya tentang kemungkinan naskah yang berpusat pada karakter Nicholas Hoult.

Awalnya Ottman tidak yakin, namun Burton tetap menulis konsep yang menurut Ottman bisa diangkat menjadi film. Kemudian dia mulai mengubah secara perlahan skrip itu agar menjadi lebih baik.

Bagaimana Cerita dalam Naskah Tersebut?

Naskah dimulai dengan makhluk misterius mengunti dan meneror sebuah desa. “Kami ingin membuat teror seperti punya John Carpenter, The Thng, di mana kamu berada di lingkungan yang tidak dikenal,” jelas Ottman.

Film ini akan berfokus pada Beast, yang kewalahan menghadapi mutasi dan penampilan buasnya. Dia akan dibantu oleh seorang pria yang juga memiliki mutasi serupa, yang ternyata melakukan serangan di desa yang sebelumnya disebutkan.

Selama film berlangsung, dirinya akan bertemu dengan Professor X bahkan berhadapan melawan Wolverine. Di endingnya, Mr. Sinister akan muncul. Burton menjelaskan bahwa Sinister di sini akan menjadi penjahat multi-film. Dengan latar akhir tahun 80-an, Sinister tampak sedang menguji para X-Men.

Namun sayangnya, skrip ini tidak ditanggapi sedikit pun oleh Simon Kinberg yang saat itu sedang mengerjakan Dark Phoenix. Hal lain yang mungkin juga cukup sulit adalah menjadi pengganti Hugh Jackman sebagai Wolverine karena sebenarnya dirinya sudah tamat dari franchise ini.

Nah buat kamu yang penasaran dengan skenarionya, bisa download langung Script X-Men: Fear the Beast.

Ayo mulai berdiksusi