Berita FilmMovie

Naskah Free Guy 2 Hampir Selesai, 20th Century Studios Tinggal Menunggu Kiriman

Menurut kabar, naskah Free Guy 2 hampir selesai. Distributor film pertamanya, Free Guy (2021), 20th Century Studios kini hanya tinggal menunggu kiriman naskahnya.

Tak memungkiri sama sekali bahwa salah satu film yang banyak difavoritkan audiens tahun 2021 lalu, adalah Free Guy. Dan gak salah memang kalau film ini banyak yang menyukainya.

Selain karena si Deadpool aka Ryan Reynolds yang menjadi bintang utamanya, faktor lainnya juga karena konsep kisahnya yang sangat unik dan segar banget. Ya spesifiknya, Free Guy mengusung konsep plot karakter figuran video game yang gak bisa dimainkan atau istilahnya NPC yang ingin banget mendapatkan sorotan layaknya karakter utama (playable).

Reynolds memerankan karakter NPC utama yang memiliki keinginan tersebut, Guy atau Blue Shirt Guy. Dengan kombinasi plot segar tersebut dan performa Reynolds yang selalu likeable, gak heran jika Free Guy mendapatkan resepsi yang oke dari seluruh kalangan audiensnya.

Nah berdasarkan fakta tersebut, maka gak heran jika kemudian banyak yang langsung greget sendiri untuk menyaksikan sekuelnya. Terlebih memang seperti kita lihat dari ending-nya, kisah Free Guy memang bisa banget untuk mendapatkan sekuelnya.

Naskah Hampir Rampung

Well, kabar gembira bagi kita-kita yang dari kemarin mengharapkan adanya sekuel dari film ini. Melansir ScreenRant, sekuel film ini bakalan ada. Bahkan lebih jauhnya, naskah Free Guy 2 hampir selesai dirampungkan.

Seluruh info ini ScreenRant dapatkan lagi dari hasil wawancara antara THR dengan Presiden 20th Century Studios saat ini, Steve Asbell. Melalui hasil wawancaranya, Asbell mengatakan kalau ia dan studio kini sedang menunggu saja kiriman naskah Free Guy 2 tersebut.

Dan menurut Asbell yang sudah mendapatkan sekilas bocoran naskahnya, naskah cerita Free Guy 2 sangatlah fantastis. Pokoknya ia jamin, audiens apalagi fans film pertamanya nanti, akan suka banget dengan Free Guy 2.

Bahkan belum cukup sampai situ, Asbell juga mengatakan kalau ke depannya, akan ada lebih banyak lagi film-film Free Guy. Jadi dengan kata lain nih, Free Guy akan menjadi salah satu franchise film dari 20th Century Studios.

Wah asyik dong. Tapi ya mari kita tunggu dan lihat saja lagi perkembangan selanjutnya oke? Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar naskah Free Guy 2 yang hampir selesai ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment