Natasha Romanoff Bukan Target Utama Taskmaster

in , ,
Taskmaster Black Widow
Taskmaster vs Black Widow | Marvel Studios

Taskmaster mungkin adalah penjahat utama dalam film Black Widow mendatang. Akan tetapi Scarlett Johansson mengatakan bahwa Natasha Romanoff bukanlah target utama dari Taskmaster.

Phase 4 Marvel Cinematic Universe telah mundur beberapa kali karena ditundanya Black Widow hingga tahun 2021. Marvel Studios juga telah merilis beberapa trailer dan melakukan banyak jumpa pers untuk membuat penggemar bersemangat menantikan film ini.

Namun dari semua informasi yang dirilis, tidak terlalu banyak hal tentang Taskmaster yang kita ketahui.

Debut Taskmaster Dalam Film Black Widow

Asal Usul Taskmaster
Taskmaster | Marvel Comics

Film Black Widow mendatang akan menjadi debut bagi Taskmaster. Namun siapa aktor yang memainkan peran di balik topeng tersebut masih dirahasiakan Marvel.

Tidak diketahui identitas Taskmaster tentu membuat penggemar berspekulasi sana-sini. Ada juga pertanyaan yang muncul tentang apa motivasi dan tujuan sebenarnya dari Taskmaster dalam film tersebut.

JANGAN LEWATKAN •
David Harbour Dikonfirmasi Akan Tampil di Film Black Widow

Dalam trailernya, kita bisa simpulkan bahwa Taskmaster seperti seorang pemimpin dari The Red Room. Nantinya ia akan terlibat banyak perkelahian tidak hanya dengan Black Widow, melainkan juga Melina (Rachel Weisz) dan Red Guardian (David Harbour). Namun ternyata Natasha bukanlah target utama Taskmaster.

Natasha Bukan Target Utama Taskmaster

Teaser Trailer Black Widow
Black Widow | Marvel Studios

Sekarang beberapa informasi lebih lanjut tentang Taskmaster telah dibagikan berkat rilis buku baru. Marvel merilis Black Widow: The Official Movie Special Book dan juga berisi wawancara dari para pemain dan kru.

Selama obrolan tentang buku tersebut dengan Scarlett Johansson, dia ditanyai tentang hubungan Natasha dan Taskmaster. Jawaban Johansson tidak memberikan spoiler tentang identitas asli dari Taskmaster, namun ia mengatakan bahwa Natasha bukan target yang Taskmaster cari.

“Ketika Natasha bertemu Taskmaster, dia langsung menghindarinya. Awalnya ia merasa bahwa ini mungkin bagian dari Sokovia Accords atau mungkin Taskmaster telah dikirim oleh Sekretaris Ross untuk menjemputnya. Begitu Natasha mulai melihat gaya bertarung Taskmaster, ia menyadari bahwa sebenarnya Taskmaster memiliki target yang lebih besar. Nastahsa tidak tahu apakah Taskmaster adalah seseorang dari masa lalunya atau hanya sekedar musuh tanpa wajah.”

Nah kira-kira menurut kalian gimana ni, apa tujuan dan target Taskmaster yang sebenarnya? Jika kalian punya teori jangan ragu untuk bagikan di kolom komentar di bawah ya.